DaVinci - Matilda and the Ramsay Bunch tayang di Vidio, Vlog Masak Seru Ala Matilda Ramsay!

Vlog Masak bersama Matilda and the Ramsay Bunch tayang di Vidio!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Nov 2023, 17:50 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2023, 17:50 WIB
Matilda and the Ramsay Bunch
Matilda and the Ramsay Bunch (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Selain bentuk hiburan tradisional seperti film dan drama, kini banyak orang mulai beralih ke vlog dan variety show sebagai sumber hiburan dalam beberapa waktu terakhir. Vlog, khususnya, kian populer karena sifatnya yang mudah dipahami dan lebih personal.

Dengan mencakup beragam subjek, vlog menyediakan platform bagi para kreator untuk melibatkan penonton mereka dalam berbagai tema. Tema ini biasanya berupa berbagi rutinitas sehari-hari, memberikan tutorial makeup, atau bahkan memperlihatkan teknik-teknik memasak.

Salah satu contoh vlog menarik yang bisa Anda tonton adalah DaVinci - Matilda and the Ramsay Bunch. Vlog ini mengikuti kehidupan Matilda Ramsay, putri dari koki terkenal Gordon Ramsay, saat ia berbagi kecintaannya dalam memasak dan kehidupan sehari-harinya.

Tentu saja, episode-episode vlog seru ini bisa Anda nikmati langsung di platform streaming Vidio. Yuk, intip ulasan menariknya di bawah ini sebelum nonton Matilda and the Ramsay Bunch sepuasnya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Matilda Ramsay

Matilda Ramsay
Sosok Matilda Ramsay (Dok. National Today)

Gordon Ramsay adalah nama yang sudah tidak asing lagi di dunia kuliner, terkenal dengan kepribadiannya yang berapi-api dan standarnya yang tinggi di dapur. Dengan berbagai bintang Michelin dan sederet restoran sukses di seluruh dunia, Ramsay telah membuktikan statusnya sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di industri ini.

Sama seperti ayahnya, Gordon, Matilda Ramsay memiliki kecintaan yang besar terhadap seni kuliner. Perjalanannya dalam menunjukkan kehebatan memasaknya dimulai dari acara Gordon Ramsay's Ultimate Home Cooking.


Masak Ala Matilda Ramsay

Salah satu cara bagi Matilda untuk menunjukkan keahliannya dalam memasak adalah melalui vlog-nya di DaVinci - Matilda and the Ramsay Bunch. Konten ini juga memberikan kesempatan bagi Matilda untuk berbagi petualangan kuliner dan wawasan pribadinya kepada khalayak luas.

Dalam setiap episodenya, Matilda menyiapkan berbagai hidangan lezat untuk keluarganya sambil berbagi kecintaannya terhadap memasak. Vlog ini memberikan wawasan unik tentang kehidupan keluarga selebriti dan rasa cinta mereka terhadap makanan.


Nonton DaVinci - Matilda and the Ramsay Bunch, Hanya di Vidio!

Dalam seri vlog-nya, Matilda tidak hanya menampilkan kemampuan memasaknya, tetapi juga berbagi tips dan trik yang bisa dicoba para pemirsa di rumah. Yuk jelajahi dunia kuliner bersama Matilda dan keluarga Ramsay dalam DaVinci - Matilda and the Ramsay Bunch, hanya di Vidio!

Selain kumpulan vlog menarik, Vidio juga menawarkan berbagai konten berkualitas tinggi, mulai dari siaran langsung olahraga, film layar lebar, hingga drama internasional favorit. Download aplikasi Vidio dan berlangganan hari ini untuk pengalaman menonton terbaik, kapan pun dan di mana pun!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya