Nonton Film Kriminal Shot Caller di Vidio, Pria Kaya Menjadi Gangstrer

Peruahan hidup seorang Jacob Harlon yang dimainkan oleh Nikolaj Coster-Waldau. Nonton film kriminal Shot Caller di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Agu 2024, 17:36 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 17:35 WIB
Shot Caller
Shot Caller sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anda dapat menyaksikan film "Shot Caller" di platform streaming Vidio untuk menikmati kisah mendebarkan tentang transformasi seorang pria yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia penjara yang keras. Dengan penampilan menawan dari Nikolaj Coster-Waldau dan jajaran aktor berbakat lainnya, film ini menawarkan drama yang intens dan penuh aksi. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat bagaimana keputusan-keputusan sulit mengubah hidup Jacob Harlon selamanya. Segera tonton film kriminal Shot Caller di Vidio dan rasakan ketegangan yang mengguncang dari awal hingga akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Jacob Harlon

Shot Caller (2017) mengikuti kisah Jacob Harlon, seorang pialang saham sukses yang kehidupannya berubah drastis setelah menyebabkan kecelakaan fatal saat mengemudi di bawah pengaruh alkohol. 

Dijatuhi hukuman 16 bulan penjara, Jacob harus beradaptasi dengan kehidupan yang keras di balik jeruji. Demi bertahan hidup, ia terpaksa bergabung dengan geng penjara yang dipimpin oleh Bottles dan melakukan tugas-tugas berbahaya.

Transformasi Jacob dari pria keluarga yang lembut menjadi narapidana yang garang terlihat jelas ketika ia mulai melakukan tindakan kekerasan. Setiap aksi brutal yang dilakukannya untuk mendapatkan perlindungan dan pengakuan membuatnya semakin terjebak dalam dunia kriminal penjara. 

Ketika hukuman Jacob diperpanjang akibat perbuatannya, pertanyaan tentang masa depannya dan bagaimana ia bisa keluar dari siklus kekerasan menjadi semakin mendesak.


Nonton Shot Caller di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Shot Caller yang tayang di platform streaming Vidio. Segera saksikan Shot Caller sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya