BMW Telurkan Seri 7 Edisi Eksklusif

BMW Seri 7 edisi ekslusif ini dijadwalkan mulai dijual pada musim panas tahun ini atau pertengahan 2014.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 12 Mei 2014, 09:23 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 09:23 WIB
BMW Telurkan Seri 7 Edisi Ekslusif
BMW Seri 7 edisi ekslusif ini dijadwalkan mulai dijual pada musim panas tahun ini atau pertengahan 2014.

Liputan6.com, Munchen - Pabrikan mobil asal Jerman ini kembali menegaskan posisinya sebagai pemain di pasar mobil mewah. Yang terkini, BMW mengumumkan sebuah edisi ekslusif dari model Seri 7.

Ya, sebagaimana disadur dari Worldcarfans, Senin (12/5/2014), BMW Seri 7 edisi eksklusif ini dijadwalkan mulai dijual pada musim panas tahun ini atau pertengahan 2014. Adapun mobil hadir dengan kombinasi kesan elegan, mewah juga kenyamanan berkendara teratas.

BMW tidak melakukan perombakan pada tampilan luar Seri 7 edisi eksklusif ini. Namun, pabrikan mengatakan kalau model hadir dengan mengadopsi warna metalik dan velg alloy berdiameter 19 inci.

Sementara untuk tampilan interior, mobil menggunakan jok dan dasbor yang berbalut kulit Nappa. Konsumen juga bisa memilih kulit merek Alcantara dan Merino dengan merogoh kocek yang lebih dalam.

BMW Seri 7 edisi eksklusif ini hadir dengan dimensi dari Seri 7. Sedan mewah ini tersedia dalam sejumlah varian jantung pacu, yakni mesin enam silinder dengan turbo, V8 turbo, V12 turbo, hingga enam silinder turbo yang menggunakan bahan bakar solar.

Sayangnya, BMW belum mengumumkan harga dari Seri 7 edisi eklusif ini. Sebagai catatan, model standar dari Seri 7 dilego dari harga US$ 70 ribu - US$ 126 ribu atau yang paling mahal setara Rp 1,4 miliar (estimasi kurs Rp 11.577 per dolar AS). (Gst/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya