Mengintip Aksi Paris Hilton Panas-panasan di Mobil Tanpa Atap

Mobil mewah tanpa atap lansiran Inggris, McLaren 650S Spyder menjadi pilihan Paris Hilton guna menikmati teriknya sinar matahari.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 20 Agu 2014, 15:05 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2014, 15:05 WIB
Asyiknya Paris Hilton Saat Panas-panasan di Mobil Tanpa Atap
Anak dari keluarga pemiliki sejumlah perusahaan real estate itu memilih mobil berkelir hitam.

Liputan6.com, California - Paris Hilton baru saja menambahkan sebuah koleksi supercar baru, McLaren 650S Spyder ke dalam garasinya. Mobil tanpa atap lansiran Inggris itu tertangkap kamera tengah digunakannya berkeliling guna menikmati teriknya sinar matahari.

Dilansir dari Inautonews, Senin (18/8/2014) melalui foto yang beredar, Paris dengan percaya diri melenggang bersama supercar tersebut sambil tetap mengenakan kacamata hitam guna menghindari silau sinar matahari.

Putri kesayangan dari Richard Hilton ini memang dikenal punya selera tinggi, tak terkecuali untuk roda empatnya. Selain McLaren 650S Spyder yang baru saja diboyongnya, ia tercatat memiliki sebuah Bentley Continental GTC, Ferrari 430 Spyder, McLaren 12C dan Lexus LFA.

Sementara untuk koleksi paling gress-nya tersebut, McLaren 650S Spider, anak dari keluarga yang juga pemilik sejumlah perusahaan real estate itu lebih memilih kelir hitam pekat sebagai warnanya.

Adapun, McLaren 650S ini hadir dengan ban Pirelli P Zero Corsa, peningkatan suspensi, perubahan sistem ProActive Chassis Control, fitur air intakes yang lebih besar, serta lapisan kulit Alactara untuk melapisi dasbor.

Untuk urusan bodi, mobil ini menggunakan lapisan karbon yang juga digunakan pada model lain, McLaren P1. Menilik ruang pacu, McLaren 650s ditopang mesin V8 berkapasitas 3,8 liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 641 horsepower (HP) dan torsi 680 Nm.

Mesin juga dikawinkan dengan sistem transmisi dual-clutch tujuh-percepatan. Dengan spek yang diusungnya, mobil bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam dalam 3 detik serta dari niol hingga 200 km/jam hanya dalam 8,4 detik. (Gst/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya