Aksi Mitsubishi Delica Taklukan Jalan Esktrim Sumatera

Melahap rute sejauh sekira 377 kilometer, perjalanan dimulai dengan rute awal Bandara Minangkabau menuju Bukittinggi.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 17 Okt 2014, 15:03 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 15:03 WIB
Aksi Mitsubishi Delica Taklukan Jalan Esktrim di Sumatera
Melahap rute sejauh sekira 377 kilometer, perjalanan dimulai dengan rute awal, menuju Bikittinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Delica yang masuk di kelas MPV High ini hadir dengan kemampuan off-road, yang menjanjikannya mampu melahap berbagai medan jalan. (Foto/Ist.)




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelok Sembilan

Melahap rute sejauh sekira 377 kilometer, perjalanan dimulai dengan rute awal, Bandara Minangkabau menuju pusat wisata Jam Gadang di Bukittinggi. Pada hari kedua, iring-iringan harus melalui kelok sembilan untuk menuju Pekanbaru. (Foto/Ist.)



Satu demi satu kelokan dan tanjakan bisa dilalui tanpa hambatan. Bahkan ketika kemiringan jalan hingga 90 derajat, Delica bisa berlari lincah. Dukungan sistem ABS yang turut dibekali memberikan kenyamanan tersediri ketika harus melakukan pengereman mendadak. (Foto/Ist.)



Next

Suspensi Delica terbukti nyaman melaju di segala medan. Meskipun menerabas jalanan dengan kondisi yang tidak mulus, getaran tidak terlalu terasa. Kemudian ruang kabin juga cukup kedap. Hal ini terbukti ketika hujan lebat saat Liputan6.com memasuki Pekanbaru. (Foto/Ist.)

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya