Konsisten Dukung Olahraga Otomotif, GT Radial Dapat Penghargaan

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial dapatkan dua penghargaan.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Nov 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 17:30 WIB
Penghargaan Otomotif Choice Award
GM Marketing & Retail, Arijanto Notorahardjo (kanan) saat menerima penghargaan (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta: PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial mendapatkan penghargaan untuk dukungan mereka terhadap olahraga otomotif di Indonesia. Seperti diketahui, GT Radial terkenal cukup setia mendukung sejumlah kejuaraan otomotif seperti balap mobil, motor, offroad, drifting, slalom hingga adventure offroad.

Ini membuat GT Radial, ban mobil produksi PT Gajah Tunggal Tbk mendapatkan penghargaan Otomotif Choice Award 2014, kategori Roda 4 Ban Lokal. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima  GT Radial. Acara yang digelar di Prive Club, FX Mall, Jakarta, akhir pekan lalu digelar para jurnalis dari sebuah tabloid dan situs online otomotif terkemuka di tanah air.

Gelaran ini  ditujukan kepada para pelaku otomotif terutama di bidang aftermarket.

“Kami merasa bangga, karena pada ajang Otomotif Choice Award 2014 ini kami masih dipercaya mendapat penghargaan kategori Roda 4 Ban Lokal,” ujar GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo yang menerima langsung penghargaan ini.

"Tentunya hal ini tidak mudah karena ini menjadi tanggung jawab bagi kami untuk bertahan dan selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen".

Bukan itu saja, produk unggulan PT Gajah Tunggal Tbk lainnya, ban motor IRC juga menerima penghargaan Otomotif Choice Award 2014 Kategori Roda 2 Ban Impor.

Otomotif Choice Award dibagi menjadi enam kategori yaitu kategori Mobil, Motor, Umum, Non-Otomotif Favorit Pembaca, Promising Product dan Chosen People.Penilaian didasarkan pada lima parameter yang dipakai yakni unique selling point, kemudahan didapat, edukasi pada konsumen, harga, dan testimoni pengguna.

Survey ditujukan kepada 1.102 responden pengguna kendaraan bermotor yang dipilih secara purposif oleh tim riset Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.

Penilaian itu sendiri menunjukkan kalau  Otomotif Choice Award dapat dijadikan barometer bagi produk after market tanah air.

“Kami berharap penghargaan ini tak hanya menunjukkan kepuasan konsumen tapi juga melibatkan masyarakat yang secara tak langsung berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif Indonesia,” kata Arijanto yang ditemui media, Selasa (4/11/2014)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya