Baru Beli Sejam, Nissan Skyline Klasik Ringsek Parah

Malang benar nasib pemilik Nissan Skyline ini. Mobilnya rusak hanya satu jam setelah dibeli.

oleh Rio Apinino diperbarui 19 Okt 2016, 05:12 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2016, 05:12 WIB
Nissan Skyline Tertabrak
Sebuah Nissan Skyline menabrak rumah, sesaat setelah sampai di rumah.

Liputan6.com, Perth - Malang benar nasib pemilik Nissan Skyline ini. Mobilnya rusak hanya satu jam setelah dibeli.

Ceritanya, sebagaimana dilaporkan media lokal 7 News Perth, Nissan Skyline akhirnya sampai ke rumah seorang remaja berusia 17 tahun, 13 Oktober pukul 10.30, setelah sebelumnya melakukan pemesanan dan menyelesaikan proses administrasi.

Entah apa yang terjadi, hanya satu jam setelah mobil itu sampai ke rumah, sang pemilik mobil membuatnya ringsek karena menabrak rumah, tepatnya di bagian pintu masuk. Tidak ada satupun di dalam rumah itu.

Pengemudinya, serta satu orang penumpang, juga dilaporkan selamat. Sumber berita tak menyebut identitas pengendara, juga sang penumpang.

Setelah mendokumentasikan peristiwa, Department of Fire and Emergency Services setempat akhirnya membawa Skyline itu dengan towing. Tidak diketahui berapa biaya perbaikannya, namun sepertinya cukup menguras kocek.

Salah satu petugas mengatakan bahwa mobil ini adalah Nissan Skyline R33. Jika benar, maka mobil ini cukup klasik, karena merupakan model Skyline GTR generasi keempat, yang mulai dibuat pada Januari 1995 hingga 1998.

Mesin ini dilengkapi dengan dua varian mesin, 2,6 liter RB26DETT twin-turbo I6 dan 2,8 liter RB-X GT2 I6 turbo (400R). Keduanya disandingkan dengan transmisi lima percepatan. Harganya berkisar US$ 7.000 hingga US$ 30 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya