Sudah 5 Tahun, Kapan Outlander Baru Datang?

Mitsubishi Outlander belum mendapatkan penyegaran sejak 2014, setelah sebelumnya diluncurkan pada 2012 dan mendapatkan edisi terbatas 2013.

oleh Arief Aszhari diperbarui 13 Jul 2017, 19:20 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2017, 19:20 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan varian tertinggi Outlander, yaitu Outlander Sport Action. (Arief)
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan varian tertinggi Outlander, yaitu Outlander Sport Action. (Arief)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk meningkatkan penjualan salah satu SUV andalannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menghadirkan varian tertinggi, Outlander Sport Action. Model ini hadir dengan ubahan minor, baik dari segi eksterior maupun interior.

Mitsubishi Outlander belum mendapatkan penyegaran sejak 2014, setelah sebelumnya diluncurkan pada 2012 dan mendapatkan edisi terbatas pada 2013. Lalu, kapan model baru Outlander diluncurkan di Indonesia?

"Iya, sekarang jadi ada empat varian. Model Action ini basisnya dari PX, dengan penambahan aksesoris tadi. Sebenarnya ini strategi untuk terus tingkatkan penjualan," papar Imam saat berbincang dengan wartawan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, belum lama ini.

Lanjut pria ramah ini, Outlander memang belum mendapatkan penyegaran yang besar sejak 2014, baik secara eksterior, interior, maupun mesin. Jadi, langkah ini inisiatif dari MMKSI dengan berkoordinasi kepada prinsipal bagaimana melakukan perubahan sesuatu untuk Outlander Sport.

"Paling tidak ubahan eksterior lah, agar lebih terlihat sporty. Ini juga jadi varian tertinggi, dan meng-cover seluruh tingkatan konsumen," tambahnya.

Sementara itu, pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini juga tengah berkonsentrasi penuh untuk meluncurkan small MPV terbarunya. Model ini digadang-gadang bakal menjadi tulang punggung terbaru Mitsubishi, dan bersiap untuk menantang penguasa pasar LMPV di Indonesia, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

"Kita sedang benar-benar berkonsentrasi ke proyek besar, small MPV. Jadi, okelah kita luncurkan Outlander Sport ini terlebih dahulu," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya