Daftar SUV dengan Banderol di Bawah Rp250 Juta

Meskipun mobil keluarga alias MPV masih mendominasi pasar otomotif Tanah Air, pertumbuhan yang cukup besar justru dialami segmen sport utility vehicle (SUV).

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 07 Apr 2019, 19:08 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2019, 19:08 WIB
Glory 560 resmi diperkenalkan
Glory 560 resmi diperkenalkan

Liputan6.com, Jakarta Meskipun mobil keluarga alias MPV masih mendominasi pasar otomotif Tanah Air, pertumbuhan yang cukup besar justru dialami segmen sport utility vehicle (SUV).

Semakin banyaknya peminat mobil ini, tak heran pabrikan otomotif yang beroperasi di Indonesia menawarkan beragam model SUV andalannya.

Ditawarkan dengan harga kompetitif terdapat beberapa model SUV dengan bandrol terjangkau. Hal itu tentu menarik perhatian karena mobil di segmen ini dinilai lebih tangguh melewati segala medan.

Lalu, SUV apa yang paling murah dan memiliki bandrol di bawah Rp250 juta. Berikut daftar yang Liputan6.com olah dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selanjutnya

1) Daihatsu Terios

Berstatus sebagai model baru, all new Daihatsu Terios hadir dengan berbagai pembaruan mulai dari eksterior, interior, dan juga mesin.

Untuk harga paling murah, varian Terios 1.5 X MT dibandrol Rp202,3 juta, Terios 1.5 X MT Deluxe Rp212,3 juta, Terios 1.5 X AT Deluxe Rp222,3 juta, Terios 1.5 R MT Rp235 juta, Terios 1.5 R AT dan R MT Deluxe Rp245 juta, serta Terios 1.5 R MT Custom Rp246.9 juta.

Sedangkan untuk model paling tinggi, yaitu Terios 1.5 R AT Deluxe dan R AT Custom harga yang diberikan di atas Rp250 juta.

2) Toyota Rush

Menjadi kembaran Daihatsu Terios, mobil milik pabrikan otomotif Jepang Toyota Rush juga mendapatkan ubahan besar dari sisi eksterior, interior, dan fitur.

Dari sisi harga, hanya terdapat satu varian yang dibandrol dengan harga di bawah Rp250 juta, yakni Toyota Rush G M/T Rp244.,5 juta.


Selanjutnya

3) Honda BR-V

Bagian eksterior mobil Honda BRV didesain cukup agresif. Konsep desain yang dibawa mobil Honda BRV adalah Active Solid Motion. Dengan konsep tersebut mobil Honda BRV tampak mewah dan gagah layaknya sebuah mobil SUV.

Padahal mobil ini sendiri masuk dikategori mobil crossover. Tampilan mewah sudah tampak pada sisi depan dengan penggunaan krom pada beberapa sisi. Salah satu bagian yang beraksen krom adalah bagian grill.

Harganya, Honda BR-V S MT memiliki bandrol Rp238 juta dan tipe E M/T Rp249 juta. Untuk dua model lainnya, harga yang ditawarkan berada diatas Rp250 juta.

4) DFSK Glory 560

Meski belum resmi diluncurkan, harga yang diberikan DFSK Glory 560 mulai dari Rp210 juta. Terdapat tiga varian, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, akhir April mendatang akan menjadi awal mobil pabrikan otomotif Cina tersebut resmi mengaspal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya