Honda Forza 250 Punya Warna Baru

Honda motor memberikan tampilan baru untuk Forza 250. Untuk pasar Malaysia, mereka membekalinya dengan warna baru yang lebih eye catching.

oleh Fahmi Rizki diperbarui 23 Mar 2021, 18:12 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2021, 18:12 WIB
Warna baru Honda Forza 250 untuk pasar Malaysia
Honda Forza 250 kini dibekali warna baru untuk pasar Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan motor dengan logo sayap tunggal, Honda, kembali memberikan penyegaran untuk skutik maxi mereka, Honda Forza 250. Kini, mereka memberikan pembaruan dari segi tampilan serta beberapa penyempurnaan fitur yang ada di dalamnya.

Secara garis besar, memang untuk Honda Forza 250 yang baru saja dirilis resmi untuk pasar sepeda motor Malaysia, mereka menghadirkan tiga pilihan warna. Ketiganya adalah Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Horizon White, dan Candy Rosy Red.

Dengan pengadopsian kelir baru tersebut, tampilan motor yang dijual dengan harga RM 25,388 atau setara dengan Rp 88,8 juta ini tampak lebih spesial dan lebih eye catching untuk dipandang.

Bukan hanya dari segi warna, namun untuk penyempurnaan fitur seperti yang sudah diungkapkan di atas juga dilakukan oleh Honda Malaysia.

Adapun salah satu pembaruan yang dibawa Honda Forza 250 adalah windshield yang bisa diatur ketinggian atau kemiringannya ini sebesar 180mm. Selain itu, untuk tangki bahan bakarnya motor ini mampu menampung bensin sebanyak 11,7 liter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini


Fitur Premium Lainnya

Fitur premium tetap disematkan pada Skutik Maxi ini
Fitur premium tetap disematkan pada Skutik Maxi ini

Sementara untuk tingkat akomodasi yang ditawarkan, Honda Forza 250 2021 ini juga hadir dengan kemampuan menyimpan dua buah helm pada bagasi yang terletak di bawah jok.

Fitur lainnya yang tetap dipertahankan antara lain adalah lampu yang menggunakan sistem LED, Honda Smart Key (Keyless), adanya port USB, Emergency Stop Signal dan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Dari sisi jantung pacunya, Honda Forza 250 2021 masih mengadndalkan mesin satu silinder yang mampu memproduksi tenaga sebesar 22 tk dan torsi maksimum 22,6 Nm. Mesin tersebut juga dikombinasikan dengan fitur eSP Plus serta teknologi khas Honda yakni PGM-F1.


Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker
Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya