V-Kool Dipilih Jadi Kaca Film OEM 8 Pabrikan Mobil di Indonesia

Saaat ini, kaca film V-Kool sendiri, sudah dipercaya menjadi OEM delapan pabrikan mobil di Indonesia

oleh Arief Aszhari diperbarui 22 Okt 2021, 21:03 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2021, 21:03 WIB
V-Kool Dipilih Jadi Kaca Film OEM 8 Pabrikan Mobil di Indonesia (Ist)
V-Kool Dipilih Jadi Kaca Film OEM 8 Pabrikan Mobil di Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pemain kaca film premium di Indonesia, V-Kool memang terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik. Bahkan, paket OEM V-Kool Silver Series, menjadi kaca film yang dipercaya sebagai bawaan untuk mobil-mobil kelas tertinggi yang dijual di Indonesia.

Sudah jutaan unit mobil yang menggunakan produk asal Amerika Serikat ini dan produk V-Kool telah menjadi pilihan pertama kaca film selama lebih dari 26 tahun.

Dijelaskan Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, keunggulan teknologi V-Kool hingga saat ini masih sangat dijaga.

"Teknologi V-Kool adalah yang terbaik sampai saat ini. Selama tiga tahun, kami memasarkan V-Kool Silver Series, berbagai kerja sama dengan APM telah kami jalankan. Termasuk menjadikan kaca film produksi kami sebagai original equipment manufacturer dari beberapa tipe mobil premium atau mewah," ujar Linda Widjaja dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (22/10/2021).

Saaat ini, kaca film V-Kool sendiri, sudah dipercaya menjadi OEM delapan pabrikan mobil di Indonesia, dan sudah terpasang di model seperti Honda HRV, Honda Civic, Honda Odyssey, Honda Accord. Kemudian Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross, lalu Nissan Serena, Kicks, X-trail, dan Leaf.

Setelah itu, terdapat juga di Kia Sedona dan Seltos, Suzuki Jimny, Volkswagen Tiguan, Golf, dan Caravelle. Lalu, ada juga Jaguar dan Land Rover (memakai kaca film VK30 untuk di kaca depan dan OEM Series di kaca samping dan belakang).

Selain Silver Series, kaca film versi tertinggi yaitu V-Kool Diamond Series juga telah dipercaya menjadi kaca film Toyota yang dipasarkan oleh Auto2000 untuk model Land Cruiser, Alphard, FT86, dan Fortuner.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diamond Series

Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool, merupakan kaca film teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film ini sangat premium dan berperforma paling tinggi dalam menolak panas.

Mengisi segmen menengah atas, Silver Series merupakan kaca film dengan bahan non metal. Keunggulan produk keluaran V-Kool ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

Kaca film sejenis dengan material non metal biasanya hanya punya daya tolak sinar infra merah sekitar 55 persen. Ini membuat V-Kool Silver Series, yang menjanjikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk.

Di sisi lain, hadirnya kaca film Silver Series juga mengedepankan perlindungan privasi.

"Ini merupakan kepercayaan pabrikan kepada kami untuk menggunakan film terbaik demi kepuasan konsumennya. Anda tidak perlu khawatir lagi soal kualitas kaca film. Mobil-mobil tersebut sudah terjamin dengan perlindungan terbaik dari V-Kool Diamond dan Silver Series," tutup Linda Widjaja.


Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya