Oli Mesin Sepeda Motor Ini Jadi Pilihan Gen Z

Pelumas mesin Federal Oil kembali menggondol penghargaan di awal tahun. Kali ini menyabet gelar Youth Choice Award (YCA) 2023 untuk kategori Motorcycle Lubricants.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 16 Mar 2023, 18:39 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2023, 18:39 WIB
Eksis 34 Tahun di Pasar Pelumas, Federal Oil Raih Pengahargaan Indonesia Original Brand 2022
Pelumas Federal Oil Matic (Otosia.com/Nazar Ray)

Liputan6.com, Jakarta - Pelumas mesin Federal Oil kembali menggondol penghargaan di awal tahun. Kali ini menyabet gelar Youth Choice Award (YCA) 2023 untuk kategori Motorcycle Lubricants.

Federal Oil dianggap sebagai pelumas mesin sepeda motor pilihan Generasi Z (Gen Z). Generasi ini merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang 1995-2010 yang menjadi sebuah pasar yang besar.

"Kami bersyukur dan berterima kasih karena produk kami dipilih dan diingat oleh generasi yang pasarnya sangat besar saat ini, dan juga mendapat perhatian karena mengerti kebutuhan mereka dalam berkendara," terang Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dalam keterangan resminya, Kamis (16/3/2023).

Lebih lanjut Rommy menyampaikan, pendekatan yang dilakukan Federal Oil terhadap Gen Z membutuhkan proses panjang, dan didukung dengan survey internal secara konsisten. Tujuannya adalah untuk menentukan media atau pola komunikasi yang sesuai dengan momen dan ketertarikan anak muda saat ini.

Ia juga menyebutkan, deretan produk oli mesin yang dimiliki Federal Oil telah sesuai rekomendasi ahli dan menunjukkan bahwa produk-produk yang dihadirkan sudah sesuai serta kompetitif terhadap kebutuhan jenis kendaraan harian yang digunakan oleh para pengguna sepeda motor Tanah Air saat ini, seperti motor matic.

"Hasil ini akan kami jaga, dan tentunya akan menjadi pemacu bagi Federal Oil untuk terus konsisten dan lebih baik lagi dalam menghadirkan program dan komunikasi yang engage, tidak hanya bagi Gen Z yang memang pasarnya sangat besar, namun generasi lainnya yang juga membutuhkan pelumas berkualitas untuk kebutuhan kendaraannya." tutup Rommy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya