Menjelang Waktu Peluncuran, Porsche Panamera 2024 Tak Malu-Malu Berkeliaran di Jalan Raya

Porsche Panamera 2024 generasi terbaru telah terlihat diuji coba di Amerika Serikat menjelang peluncurannya.

oleh Andhika Naufal Satria diperbarui 22 Nov 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2023, 11:00 WIB
Porsche Panamera 2024
Menjelang Waktu Peluncuran, Porsche Panamera 2024 Tak Malu-Malu Berkeliaran di Jalan Raya (CarBuzz)

Liputan6.com, Jakarta - Porsche Panamera 2024 generasi terbaru telah terlihat diuji coba di Amerika Serikat menjelang peluncurannya pada 30 November mendatang.

Mobil mewah terbaru tersebut hampir tidak mengenakan kamuflase, semakin jelas bahwa Panamera akan terus memiliki identitas yang unik dan semakin menarik.

Dilansir CarBuzz, ciri khas lampu LED berujung empat yang menjadi ciri khas Porsche modern akan berevolusi menjadi empat strip tipis, tetapi masing-masing kendaraan ini memiliki bentuk lampu depan yang unik. 

Demikian pula di bagian belakang, elemen pencahayaan dengan lebar penuh muncul di SUV dan di sini, tetapi dengan bentuknya sendiri untuk Porsche Panamera. Kita juga dapat melihat bahwa ada ventilasi di belakang setiap roda depan, meskipun kamuflase berusaha menyembunyikan ukuran dan bentuk aslinya.

Panamera Turbo ini akan menjadi salah satu dari empat powertrain hybrid yang ditawarkan, termasuk pilihan V6 dan V8, dan transmisi PDK kopling ganda yang menyertainya juga akan diubah.

Porsche lebih banyak menyempurnakan jajaran produknya karena generasi baru Panamera ini dimaksudkan untuk bersama kita hingga akhir dekade ini, dan hal itu tidak akan mungkin terjadi dengan peraturan emisi global di masa depan jika hanya ada opsi bensin yang ditawarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur Pengaturan Infotainment

Layar instrumen pengemudi adalah unit 12,6 inci yang melengkung tetapi tidak memiliki binnacle, sementara layar infotainment pusat bergabung dengan layar lain yang khusus untuk penumpang depan. Untungnya, terlepas dari semua digitalisasi ini, Porsche dengan bijak memilih untuk mempertahankan kontrol fisik untuk hal-hal seperti kontrol volume dan pengaturan suhu.

Infografis Journal
Infografis 10 Daftar Pahlawan Nasional Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Tri Yasnie)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya