TAP Insure dan WSI Kolaborasi Bikin Perlindungan Kendaraan Paling Efektif

Warranty Solution International (WSI), sebuah perusahaan penyedia garansi terkemuka di Indonesia menggandeng TAP Insure, sebagai perusahaan asuransi digital terkemuka di Tanah Air

oleh Arief Aszhari diperbarui 05 Agu 2024, 15:01 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 15:01 WIB
TAP Insure dan WSI Kolaborasi Bikin Perlindungan Kendaraan Paling Efektif (Ist)
TAP Insure dan WSI Kolaborasi Bikin Perlindungan Kendaraan Paling Efektif (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Warranty Solution International (WSI), sebuah perusahaan penyedia garansi terkemuka di Indonesia menggandeng TAP Insure, sebagai perusahaan asuransi digital terkemuka di Tanah Air. Lewat kerja sama ini, keduanya menwarkan produk perlindungan mobil paling efektif dan inklusif.

Kerjasama ini memberikan manfaat lebih dari sebuah produk perlindungan kendaraan roda empat yang sangat komprehensif.

Mencakup penggantian mobil sementara, bantuan darurat di jalan (jasa derek, jumper aki, penggantian ban), dan layanan konsumen 24 jam, dengan tujuan utamanya memberi jaminan dan rasa percaya diri kepada konsumen.

Selain itu, produk perlindungan ini juga memungkinkan pemilik kendaraan untuk memperpanjang cakupan garansi hingga 5 tahun atau lebih di luar masa garansi pabrik, dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari satu hingga dua juta rupiah per tahun.

"Harapan dari seluruh pemilik kendaraan bermotor, roda empat dan roda dua adalah agar kendaraan yanng mereka miliki bisa digunakan dalam jangka waktu cukup panjang. Apalagi harga kendaraan saat ini relatif cukup tinggi, menjadikan garansi tambahan (extended warranty) terhadap produk otomotif menjadi sangat penting," jelas Luca Saurwein, Chief Distribution Marketing Officer TAP Insure, saat penandatanganan kerja sama, di kantornya, Senin (5/8/2024).

Setiap pemegang polis dari produk perlindungan ini bisa memanfaatkan keuntungan seperti pengajuan perbaikan kendaraan secara tak terbatas, layanan klaim perbaikan atau penggantian kendaraan maupun suku cadang melalui online, guna mempermudah dan memastikan konsumen bebas ribet, biaya layanan atau ongkos kerja gratis serta serta jaminan suku cadang orisinil.

Ada juga manfaat tambahan lainnya mencakup layanan penjemputan dan pengiriman gratis untuk barang-barang kecil dan proses perbaikan di lokasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi Strategis

"Kolaborasi strategis WSI dengan TAP Insure merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami untuk menghadirkan solusi perlindungan konsumen yang semakin komprehensif dan inovatif," tambah Wan Muhammad Rafie, Direktur WSI, di kesempatan yang sama.

Produk perlindungan kendaraan roda empat ini juga didukung oleh 2.500 bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan demikian, produk proteksi WSI dan TAP Insure menjadi yang paling komprehensif saat ini yang bisa dimanfaatkan sejak garansi dari pabrikan berakhir.

Infografis Cara Dapatkan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Jemaah Haji Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Cara Dapatkan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Jemaah Haji Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya