Hyundai Hadirkan Layanan Body and Paint di Bekasi, Ini Fasilitas yang Dimiliki

Fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan terbaru ini bisa mengakomodir dan memberikan rasa worry free kepada setiap pemilik mobil Hyundai yang memiliki kebutuhan untuk perbaikan bodi dan perawatan cat kendaraan.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 09 Sep 2024, 20:34 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 20:01 WIB
Hyundai
Fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan terbaru Hyundai Mobil Indonesia berlokasi di Pusat Otomotif Sentra Harapan, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan terbaru yang terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas ini sengaja dibuat untuk memberikan layanan yang lebih maksimal demi kepuasan konsumen setianya.

"Melalui kehadiran layanan tersebut, kami juga ingin memberikan standar global sehingga dapat dirasakan secara langsung oleh customer," terang Denny Siregar, CEO PT Hyundai Mobil Indonesia dalam keterangan resminya.

Berlokasi di Pusat Otomotif Sentra Harapan, layanan body and paint dari PT HMI terbagi menjadi dua gedung dengan total area 2.500 m2 serta area perkantoran dengan luas 1.500m2 yang dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman.

Layanan body and paint tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti working capacity 86 unit, 2 spray booth dengan kapasitas maksimal mencapai 450 unit/bulan, dan didukung 36 asuransi kendaraan bermotor ternama.

Selain itu terdapat juga layanan perbaikan bodi kendaraan listrik dengan berbagai pengerjaan baik kerusakan kecil maupun besar, serta tiga stall untuk mendukung pengerjaan General Repair.

Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan layanan perawatan berkala tidak perlu khawatir, karena layanan tersebut juga dapat menerima servis rutin untuk semua tipe kendaraan Hyundai.

Jaringan tersebut juga diperkuat dengan para teknisi yang berpengalaman dan memiliki standar kerja tinggi dengan fokus kepuasan pelanggan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

Hendrik Wiradjaja, COO PT Hyundai Mobil Indonesia berharap, layanan Body & Paint Kota Harapan Indah, Bekasi, dapat menjadi salah satu jaringan PT HMI yang terus maju, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kami juga berharap Body & Paint Kota Harapan Indah dapat banyak merekrut anak muda hebat usia produktif di area Bekasi dan sekitarnya," ujarnya.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya