Risma-Wisnu Buka Posko Relawan Pemenang Pertama di Kembangsren

Perempuan kelahiran Kediri ini juga menyebut, Kota Surabaya memiliki pertumbuhan yang cukup pesat.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 03 Okt 2015, 17:49 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2015, 17:49 WIB
Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana membuka Posko Relawan
Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana membuka Posko Relawan (Liputan6.com/ Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Surabaya - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Surabaya, Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana membuka Posko Relawan Pemenangan di Jalan Kembangsren II, Surabaya, Jawa Timur.

"Terima kasih pada bapak-ibu semua atas kerja samanya selama ini. Sekarang, berkat kerja keras kita semua, Surabaya dikenal seluruh dunia. Jika ditanya, dunia akan tahu di mana Surabaya," kata Risma saat membuka posko, Jumat 2 Oktober 2015.

Perempuan kelahiran Kediri ini juga menyebut, Kota Surabaya memiliki pertumbuhan yang cukup pesat dibanding ekonomi provinsi, bahkan nasional.

"Bapak-ibu, anak-cucu kita semua harus bisa menjadi Tuan dan Nyonya di Kota Sendiri. Jangan mau jadi penonton," tegas Risma.

Sementara itu, para warga berharap, Risma-Whisnu kembali memimpin Kota Pahlawan untuk 5 tahun ke depan dan melanjutkan semua program-program yang sudah baik, dan memperbaiki apa yang belum tertata.

"Ibu ‎Risma ini, jangankan maju lagi menjadi walikota, maju jadi gubernur pasti jadi. Karena Ibu Risma ini dicintai warga. Selama memimpin, semuanya menjadi baik. Anak-anak saya saja tahu. Kami ingin Ibu Risma kembali jadi walikota," kata Ketua Relawan Pemenangan Risma-Whisnu Kembangsren, Soemarno.

Pilkada Surabaya diikuti 2 pasangan calon yaitu Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana dan Rasiyo-Lucy Kurniasari. (Mvi/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya