Timses Ahok: Rumah Lembang Jadi Jembatan bagi Seluruh Simpatisan

Sebagai wujud kebersamaan, Rumah Lembang hidup dan dihidupi oleh seluruh keluarga yang bersimpati pada Ahok.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 25 Agu 2016, 20:07 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2016, 20:07 WIB
 Sejumlah tokoh partai politik dari Nasdem, Hanura, dan Golkar bakal berkumpul di rumah Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat malam ini.
Sejumlah tokoh partai politik dari Nasdem, Hanura, dan Golkar bakal berkumpul di rumah Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sukses (Timses) calon patahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menggelar tasyakuran posko pemenangan. Posko pemenangan itu dinamakan Rumah Lembang.

"Posko Ahok yang diberikan nama Rumah Lembang ini adalah tempat berkumpul seluruh elemen publik yang bersimpati terhadap Ahok dan juga sebagai perekat bahwa kami, NasDem, Hanura, Golkar, dan relawan pendukung Ahok dalam kondisi solid, firm dalam mendukung kembali Pak Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta di 2017-2022," ungkap juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Wibi Andrino, di Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Acara telah berlangsung sejak Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB dan dimulai dengan pembacaan Alquran. Setelah pembacaan Alquran acara dilanjutkan dengan penyembelihan ayam. Acara utama akan dimulai pukul 19.00 WIB ini yang isinya adalah silaturahmi, sambutan-sambutan, dan makan-makan.

"Acara ini terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang, baik yang mendukung Ahok ataupun belum jadi pendukung. Ahok diundang dan diharapkan bisa datang untuk berkumpul dengan para pendukungnya," papar Wibi.

Dia menjelaskan kalau Rumah Lembang merupakan jembatan kebersamaan dan gotong royong agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan masukan dan usulan sehingga semua bersatu menjadi keluarga pendukung ahok.

"Sebagai wujud kebersamaan tersebut, Rumah Lembang hidup dan dihidupi oleh seluruh keluarga yang bersimpati pada Ahok untuk mewujudkan Jakarta yang baru," tegas Wibi.

Rumah Lembang dinilai Wibi sebagai sebuah tempat yang akan menjadi pusat silahturahmi, informasi, kordinasi, dan komando untuk para Partai Politik Pendukung, Relawan, Ormas, Organisasi Kepemudaan, serta seluruh masyarakat yang mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta kembali pada Pilkada 2017.

Lokasi Rumah Lembang ada di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat. Pendukung Ahok, yang terdiri dari pengurus Nasdem, Hanura, Golkar, Teman Ahok akan menggelar silaturahmi dan tasyakuran posko pemenangan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya