Posko Pemenangan Ahok Diresmikan Malam Ini

Sejumlah tokoh partai politik dari Nasdem, Hanura, dan Golkar bakal berkumpul di rumah Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 25 Agu 2016, 18:16 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2016, 18:16 WIB
 Sejumlah tokoh partai politik dari Nasdem, Hanura, dan Golkar bakal berkumpul di rumah Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat malam ini.
Sejumlah tokoh partai politik dari Nasdem, Hanura, dan Golkar bakal berkumpul di rumah Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tokoh partai politik dari Nasdem, Hanura, dan Golkar bakal berkumpul di rumah Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat malam ini. Pertemuan itu juga akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Selain itu, acara ini juga turut dihadiri sejumlah relawan TemanAhok. Mereka akan meresmikan posko pemenangan Ahok pada Pilkada DKI 2017 di rumah itu yang selanjutnya disebut dengan 'Rumah Lembang'.

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok, Wibi Andrino mengatakan, beberapa nama semisal Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul, Politikus Partai Nasdem Taufik Basari, Anggota Komisi XI Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni, dan Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi diperkirakan hadir dalam acara ini.

"Mereka akan hadir pada Rumah Peresmian Pemenangan Ahok. Rumah ini untuk menafikan perpecahan, supaya solid antara partai politik dan relawan (dalam mendukung Ahok)," ujar Wibi di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Posko tersebut akan dijadikan pusat pengolahan informasi, koordinasi, dan komando, untuk partai politik pendukung, relawan, organisasi massa, organisasi kepemudaan, serta seluruh masyarakat yang mendukung Ahok kembali menjadi gubernur DKI Jakarta.

Posko pemenangan yang dinamakan 'Rumah Lembang', kata Wibi, akan dijadikan jembatan kebersamaan dan gotong royong agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan masukan, usulan, sehingga semua bersatu menjadi keluarga pendukung Ahok.

Rencananya, Ahok akan menghadiri peresmian posko pemenangannya ini pada 19.00 WIB.

"Saya diundang, datang sebentarlah (ke Rumah Lembang). Saya ada acara soalnya di hotel, pameran bazar," ucap Ahok di Bali Kota DKI Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya