Sandiaga Uno Bertemu Anies Baswedan Bahas Pilkada DKI

Sandiaga masih belum mengetahui apakah para elite partai Koalisi Kekeluargaan itu akan mengusung dirinya dengan Anies Baswedan.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 22 Sep 2016, 11:32 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2016, 11:32 WIB
20160127-Inilah Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Oleh Gerindra
Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik berbincang dengan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno saat proses penjaringan Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta oleh Partai Gerindra di Hotel Sari Pan Pasific, (27/1). (Gempur M Surya/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan telah bertemu dengan Anies Baswedan untuk membicarakan Pilkada DKI Jakarta.

"Tadi pagi saya adakan pertemuan dengan Anies. Kita sepakat berkomitmen memenangkan Jakarta," ucap Sandiaga di kantor pemenangannya, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Meski demikian, Sandiaga masih belum mengetahui apakah para elite partai Koalisi Kekeluargaan itu akan mengusung dirinya dengan Anies Baswedan.

"Kami sepakat dan kami menghormati kesepakatan di Koalisi Kekeluargaan. Di sisa waktu yang tersisa, kita akan mencoba membawa perubahan di Jakarta baru. Semoga Pak Anies bisa membawa hal yang baru ini," tegas Sandiaga.

Sandiaga pun meminta agar publik bersabar menunggu keputusan para elite partai politik itu.

"Kita tunggu dalam 1x24 jam ini," tutup Sandiaga.

Pada pertemuan 4 partai yaitu Demokrat, PPP, PKB, dan PAN di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sudah ada nama calon gubernur dan wakil gubernur yang diputuskan.

"Nama sudah ada. Tapi tunggu sajalah. (Soal Anies) juga sudah kita bicarakan. Lihat saja nanti siang," pungkas Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya