Sekjen PAN: Tak Ada Kontrak Politik untuk Agus-Sylviana

Agus Yudhoyono dan Slyviana Murni didukung empat partai yakni Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 28 Sep 2016, 18:22 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2016, 18:22 WIB
20160923- Agus-Sylviana Bersiap Daftarkan Diri ke KPU DKI-Jakarta- Faizal Fanani
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan salam komando jelang pendaftaran diri sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta ke KPU DKI, Jakarta, Jumat (23/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Sekjen PAN Eddy Soeparno menyatakan tidak ada kontrak politik saat sejumlah partai memutuskan mengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Agus-Slyviana didukung empat partai, yakni Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

"Tidak ada. Kita sepenuhnya mendukung karena percaya pasangan calon akan memenangkan Pilkada DKI dan bekerja sepenuhnya untuk rakyat Jakarta, bukan untuk kelompok, golongan maupun parpol tertentu," ucap Eddy kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Meski menyebut tak ada kontrak politik, Eddy tidak menampik jika ada pakta integritas antara paslon (pasangan calon) dan partai politik.

"Ada pakta integritas yang akan ditandatangani paslon kepada parpol dan sedang kita bahas internal," ucap Eddy.

Dia menambahkan, pakta integritas yang dimaksud bersifat normatif saja. "Seperti tidak KKN, tidak melawan nilai dan norma, dan lainnya," pungkas Eddy.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya