Blusukan di Pademangan, Agus Yudhoyono Didoakan Jadi Seperti SBY

Agus juga bertemu dengan warga bernama Titi, yang membawa fotonya bersama SBY.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 14 Nov 2016, 13:10 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2016, 13:10 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono berkampanye dengan blusukan ke Pademangan, Jakarta Utara. Dia memulainya di Pademangan Timur.

Baru blusukan sekitar 10 menit, dia langsung disambut warga, yang mayoritasnya kaum hawa. Salah satu warga bernama Sri mendoakan agar Agus terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia ingin Agus bisa jadi presiden.

"Doakan Pak Agus jadi gubernur. Sekalian bisa jadi presiden juga kayak bapaknya, Pak SBY," ucap Sri di lokasi, Senin (14/11/2016).

Dia menegaskan, alasannya memilih Agus daripada calon lain lantaran takut digusur. Dia percaya calon gubernur nomor urut satu itu tak akan menggusur. Selain itu, alasannya juga mendukung karena satu kampung dengan Ani Yudhoyono, istri SBY.

"Dukung biar rumah enggak dibongkar. Kita takut saja. Selain itu, di sini (Pademangan Timur) banyak orang Pacitan di sini. Saya juga orang Purwarejo, istrinya Pak SBY kan orang dari sana," kata Sri.

Usai dari Pademangan Timur, Agus melanjutkan perjalanannya ke Pademangan Barat dengan berjalan kaki. Dia juga bertemu dengan seorang warga bernama Titi, yang membawa fotonya bersama SBY.

"Ini saya sama Pak SBY. Makanya saya dukung Pak Agus Ini," ucap Titi.

Saat melihat foto itu, Agus hanya berkata. "Ini waktu 2004? Terima kasih ya Bu, udah dukung saya," Agus memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya