Usai Salat Jumat, Jokowi Sowan ke Kediaman Ma'ruf Amin

Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi menyambangi kediaman cawapres Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 28 Des 2018, 13:15 WIB
Diterbitkan 28 Des 2018, 13:15 WIB
Jokowi bertemu dengan Ma'ruf Amin
Jokowi bertemu dengan Ma'ruf Amin. (Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi menyambangi kediaman cawapres Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018). Jokowi hadir di sela jam-jam makan siang.

Pantauan Liputan6.com dan Merdeka, Jokowi tiba tepat di halaman depan kediaman Ma'ruf sekitar pukul 13.00 WIB. Jokowi menaiki Innova Hitam miliknya. Dia ditemani Seskab Pramono Anung

Jokowi mengenakan pakaian santai. Berkemeja putih, celana hitam dan sepatu sneaker hitam, serta peci berwarna hitam. Peci itu selaras dengan yang dipakai oleh Ma'ruf Amin.

Sang cawapres Ma'ruf langsung menyambut Jokowi. Mengucapkan salam, Jokowi beramah-tamah dengan sang kiai.

Ketika ditanya lawatannya hari ini Jokowi mengaku menerima undangan makan siang. "Saya diundang makan siang sama Kiai," ucap Jokowi saat ditanya wartawan di lokasi.

Jokowi tak mengungkap apakah ada isu lain yang dibahas dalam pertemuan ini. Dia hanya tersenyum.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya