Prabowo Janji Tak Kecewakan Pendukung, Relawan: Dia Negarawan yang Tidak Pernah Rendahkan Orang

Noel mengatakan, Prabowo akan memenangkan pertarungan di Pilpres 2024 mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2023, 18:17 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2023, 15:30 WIB
Hari Ini, Giliran Yusril Ihza Mahendra yang Sambangi Kediaman Prabowo
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra memimpin rombongan bertandang ke rumah Menhan RI itu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai sebagai pemimpin negarawan. Prabowo tidak pernah sungkan atau gengsi untuk mengakui kehebatan orang lain.

Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer mengatakan Prabowo merupakan sosok negarawan yang tidak pernah malu mengakui kehebatan orang lain. Prabowo selalu memberikan apresiasi terhadap kesuksesan pemerintahan kabinet Indonesia Maju.

"Itulah sosok negarawan. Negarawan itu mengakui kebesaran orang lain dan tidak selalu merendahkan orang lain," kata pria yang akrab disapa Noel itu. 

Noel yakin, Prabowo akan memenangkan pertarungan di Pilpres 2024 mendatang. Dukungan yang diberikannya terhadap Prabowo dianggap mampu memberikan kekuatan tambahan bagi Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut.

Menurutnya, kepemimpinan Prabowo untuk Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Hal itu sudah terlihat dari cara Prabowo yang selalu memaafkan meskipun banyak hinaan dan fitnah yang tertuju padanya.

Noel yakin, dengan kebesaran hati yang dimilikinya, Prabowo tidak sedikitpun membalas orang-orang yang telah memfitnahnya. Justru Ia balas dengan prestasi dan kinerja terbaiknya selama di Kementerian Pertahanan.

Maka dari itu, Noel meyakini di Pilpres 2024 mendatang akan lebih banyak masyarakat yang akan memberikan dukungan kepada Prabowo agar menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Saya yakin sekali, 2024 Prabowo presiden," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Kecewakan Pendukung

Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023).
Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023). (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra yang juga merupakan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto bertekad untuk tidak mengecewakan partai politik yang telah mendukung dirinya di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di acara Milad PBB ke-25, di ICE BSD City, Tanggerang, Minggu 30 Juli 2023. Sebelumnya, Partai Bulan Bintang (PBB) sudah secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

"Saya bertekad untuk tidak mengecewakan dari PBB dari partai-partai lain, dari PKB yang sudah hampir satu tahun mendukung saya, dari semua unsur kita akan bersama," kata Prabowo, Minggu 30 Juli 2023.

Dia juga meminta doa agar harapan yang telah disampaikan oleh berbagai pihak untuk menjadi presiden 2024 dapat dijalankannya dengan baik. Sehingga, dia tidak mengecewakan mereka yang telah mendukungnya di Pilpres 2024.

"Saya akan bisa berdoa dan minta pertolongan pada Allah, supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu, sehingga saya tidak akan mengecewakan pertimbangan-pertimbangan itu," terang Prabowo.

 

 

Infografis Ragam Tanggapan Keakraban Prabowo Subianto dan Erick Thohir. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Keakraban Prabowo Subianto dan Erick Thohir. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya