Momen HUT RI, Bacaleg PPP Asandra Gunakan untuk Bersama Rakyat

Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila menggunakan momentum HUT RI untuk mendekat dan bersama rakyat, khususnya warga di Malang.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 18 Agu 2023, 02:34 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2023, 15:24 WIB
Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila
Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila menggunakan momentum HUT RI untuk mendekat dan bersama rakyat, khususnya warga di Malang. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila menggunakan momentum HUT RI untuk mendekat dan bersama rakyat, khususnya warga di Malang.

Melalui pendukungnya, Relawan Asandra dia menyasar wilayah Singosari, Gondanglegi, dan Bantur untuk mengadakan serangkaian kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan lapisan, serta diisi dengan beragam acara yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat nasionalisme, dan mengapresiasi keberagaman budaya Indonesia.

Salah satu sorotan dari rangkaian kegiatan ini adalah berbagai lomba yang digelar dengan semangat kompetisi sehat. Lomba-lomba tersebut mencakup beragam aspek kreativitas dan bakat masyarakat, serta lomba tradisional yang mempertunjukkan kearifan lokal dan semangat gotong royong.

"Melalui semangat kebersamaan dan semangat kreativitas ini, kita dapat terus mengingat dan mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa," ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra dalam keterangannya, Kamis (17/8/2023).

Menurut dia, pihaknya merasa yakin bahwa akan ada perubahan untuk bisa membangun Malang lebih baik.

"Kami percaya bahwa melalui upaya bersama dan dukungan nyata, kita dapat membangun Kabupaten Malang yang lebih baik dan berdaya," kata Haris.

Dengan suksesnya rangkaian kegiatan meriah ini, Relawan Asandra berharap pesan semangat kemerdekaan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dapat terus tersebar luas dan menginspirasi semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagi Sembako

Sebelumnya, Aksi penggalangan dukungan dan simpati mulai dilakukan para bakal caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Asandra. Mereka menggelar sosialisasi nama Asandra Salsabila, caleg DPR dari PPP dapil Malang Raya, dengan melakukan serangkaian aksi sosial kepada masyarakat.

Kegiatan pertama Relawan Asandra dilakukan di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Mereka sosialisasi dan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar.

Tidak hanya sebagai momen berbagi, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendekatkan Asandra Salsabila dengan masyarakat, menggali aspirasi, dan menjawab pertanyaan yang mungkin ada dalam benak mereka.

"Melalui kegiatan ini, aspirasi masyarakat menjadi fokus utama, dan visi Asandra Salsabila dalam mewakili mereka di parlemen semakin terangkai dengan kuat,” ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra, Senin 14 Agustus 2023.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya