Relawan Posnas Prabowo Resmikan Warung Wong Cilik, Kampanyekan Prabowo-Gibran ke Masyarakat Jateng

Ketua Umum Relawan Posko Nasional Prabowo (Posnas Prabowo) Aldhi Setyawan meresmikan Warung Wong Cilik yang merupakan program kampanye dari Pengurus Daerah Posnas Prabowo Jawa Tengah (Jateng).

oleh Tim News diperbarui 06 Jan 2024, 23:04 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2024, 14:08 WIB
Ketua Umum Relawan Posko Nasional Prabowo (Posnas Prabowo) Aldhi Setyawan meresmikan Warung Wong Cilik yang merupakan program kampanye dari Pengurus Daerah Posnas Prabowo Jawa Tengah (Jateng).
Ketua Umum Relawan Posko Nasional Prabowo (Posnas Prabowo) Aldhi Setyawan meresmikan Warung Wong Cilik yang merupakan program kampanye dari Pengurus Daerah Posnas Prabowo Jawa Tengah (Jateng). (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Relawan Posko Nasional Prabowo (Posnas Prabowo) Aldhi Setyawan meresmikan Warung Wong Cilik yang merupakan program kampanye dari Pengurus Daerah Posnas Prabowo Jawa Tengah (Jateng).

Agenda tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam mencapai tekad dan tujuan bersama Posnas Prabowo untuk memenangkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

"Untuk itu, Relawan Posnas Prabowo fokus untuk menghidupkan mesin politik disetiap daerah-daerah. Setelah melakukan konsolidasi di Jawa Barat, kami menghidupkan mesin politik Posnas Prabowo di Jawa Tengah," ujar Aldhi yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Sabtu (6/1/2024).

Dia menyebut, Relawan Posnas Prabowo optimis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang 1 putaran dalam Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

"Kerja-kerja politik yang terukur dan konsisten perlu dilakukan oleh relawan Posnas Prabowo sebagai upaya menyukseskan Prabowo-Gibran menang 1 putaran," jelas Aldhi.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah (PD) Posnas Prabowo Jawa Tengah Arief Kanthier menyatakan, dengan dibukanya Warung Wong Cilik ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah perjuangan relawan Posnas Prabowo Jawa Tengah untuk ikut serta dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diisi Berbagai Aktivis dan Pemuda

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Prabowo-Gibran didaftarkan oleh tujuh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) atau hari terakhir pendaftaran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Arief menyampaikan, relawan Posnas Prabowo Jawa Tengah diisi oleh para aktivis dan pemuda dengan berbagai macam latar belakang.

"Ini merupakan sesuatu hal yang sangat positif, dimana anak-anak muda dapat berkumpul dan menyatu dalam semangat yang sama untuk mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata dia.

"Mas Gibran punya pengalaman menjadi Walikota Solo yang kesehariannya sangat dekat dan memperhatikan dengan detail kebutuhan dengan wong cilik. Melalui Posnas Prabowo Jawa Tengah, kami akan mengampanyekan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah calon pemimpin bangsa yang menyatu dan memiliki perhatian terhadap wong cilik," jelas Arief.

Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya