Dukungan Rakyat Menangkan Anwar Hafid Terus Mengalir di Pilgub Sulteng

Antusiasme dan harapan masyarakat yang besar ini menjadi dorongan bagi Anwar Hafid untuk terus berjuang dan menghadapi berbagai tantangan yang ada.

oleh Tim News diperbarui 02 Sep 2024, 14:04 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 09:57 WIB
Anwar Hafid
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dan doa dari masyarakat terus mengalir untuk calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid. Masyarakat berharap agar Anwar Hafid diberikan kemudahan dan bantuan oleh Allah SWT untuk meraih kemenangan dalam pemilihan ini.

“Doa-doa kami membuat beliau Insya Allah dibantu oleh Allah SWT untuk menjadi Gubernur Sulteng,” kata Tokoh Masyarakat Tomini, Irham Yamin dikutip Minggu (1/9/2024).

Pernyataan ini mencerminkan harapan dan keyakinan besar rakyat terhadap kepemimpinan Anwar Hafid yang sangat dinantikan. Sebagai figur pemimpin matang di Sulteng, Anwar Hafid menjelma pemimpin idola masyarakat.

Dukungan ini bukan hanya sekadar formalitas politik, tetapi juga bentuk kepercayaan mendalam dari masyarakat yang merasa bahwa keberhasilan Anwar Hafid akan menjadi impian baru. Irham memandang Anwar Hafid sebagai sosok pemimpin yang dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan mereka.

“Karena bukan Pak Anwar yang butuh kami, kami yang butuh Pak Anwar,” tegas Irham.

Antusiasme dan harapan masyarakat yang besar ini menjadi dorongan bagi Anwar Hafid untuk terus berjuang dan menghadapi berbagai tantangan yang ada. Dengan dukungan kuat dari rakyat, Anwar Hafid berpotensi terpilih menjadi Gubernur Sulteng selanjutnya.

Doa rakyat menjadi sesuatu yang wahar karena pribadi Anwar Hafid yang sangat dekat dengan rakyat. Ketua Demokrat Sulteng ini sangat digandrungi oleh rakyat, maka timbuk saling membutuhkan sebagaimana yang dikatakan oleh Irham tadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penggerak Utama Kekuatan Anwar Hafid

Doa dan dukungan rakyat menjadi penggerak utama kekuatan Anwar Hafid hari ini. Bahwa kepercayaan rakyat semakin tebal dari hari ke hari, berpotensi membawa berkah kemenangan bagi Anwar Hafid untuk menjadi Gubernur Sulteng selanjutnya.

Pemilihan ini tidak hanya menjadi ajang politik, tetapi juga momen bagi rakyat Sulawesi Tengah untuk bersatu dalam doa dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah di bawah kepemimpinan Anwar Hafid. Karena hanya Anwar Hafid yang memiliki perhatian besar terhadap rakyat Sulteng.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya