Ratusan Warga Merbau Mataram Gabung Laju Bara untuk Menangkan Radityo Egi Jadi Bupati Lamsel

Berbagai keberhasilan tersebut membuat Susanto bersama ratusan warga Merbau Mataram memutuskan untuk berjuang mengantarkan Egi menjadi Bupati Lamsel selanjutnya.

oleh Tim News diperbarui 13 Sep 2024, 10:52 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 06:46 WIB
Lamsel
Ratusan warga Kecamatan Merbau Mataram mendukung Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama di Pilkada 2024. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) Lampung Selatan (Lamsel), Radityo Egi Pratama di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari ratusan warga Kecamatan Merbau Mataram untuk Egi dalam kontestasi demokrasi tersebut.

Dukungan ini dibuktikan dengan bergabungnya ratusan warga Merbau Mataram dengan relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara.

"Kami warga Merbau Mataram dengan ini mendeklarasikan diri untuk bergabung bersama Laju Bara dan mendukung serta berkomitmen memenangkan Bang Egi agar menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," terang Koordinator Warga Merbau Mataram, M. Susanto, Jum’at (13/9).

Susanto mengatakan Lamsel ke depannya membutuhkan pemimpin seperti Egi. Ia dikenal sebagai pemimpin cerdas dan muda sehingga memiliki kompetensi untuk menjadi Bupati Lamsel selanjutnya.

Egi di usia muda berhasil menjadi Ketum HIPMI Jawa Barat (Jabar). Ia juga berhasil menggandeng Presiden Jokowi dalam mendirikan Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan, Lampung Tengah.

Berbagai keberhasilan tersebut membuat Susanto bersama ratusan warga Merbau Mataram memutuskan untuk berjuang mengantarkan Egi menjadi Bupati Lamsel selanjutnya.

"Bnag Egi ini adalah pemimpin cerdas dan muda yang sudah terbukti kapasitasnya serta memiliki keberhasilan luar biasa," ujarnya.

"Karena itu kami memutuskan untuk mendukung dan memenangkan Bang Egi agar menjadi Bupati Lamsel selanjutnya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ratusan Pelaku UMKM Lamsel Gabung Laju Bara

Ratusan Pelaku UMKM Lampung Selatan bergabung dengan Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi atau Laju Bara untuk memenangkan Calon Bupati (Cabup) Radityo Egi Pratama di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024. Dengan memakai kaos putih bertuliskan Laju Bara, suara dukungan untuk Egi dari para relawan menggema.

“Kami pelaku UMKM Lampung Selatan menyatakan bergabung bersama Relawan Laju Bara untuk mendukung penuh Radityo Egi Pratama sebagai Calon Bupati Lampung Selatan 2024,” kata Ketua Koordinator Pelaku UMKM Lampung Selatan, Ahmad Thoif di acara Deklarasi UMKM Lampung Selatan Gabung Relawan Laju Bara Dukung Radityo Egi di Panengahan, Rabu (28/8/2024).

Thoif melanjutkan, pelaku UMKM Lampung Selatan memutuskan memberikan dukungan karena Egi memiliki kepedulian terhadap nasib masyarakat kecil. Ia melanjutkan, pelaku UMKM akan totalitas mendukung Egi pada Pilbup Lampung Selatan 2024.

“Totalitas mendukung Radityo Egi Pratama karena figur pemimpin peduli nasib masyarakat kecil Lampung Selatan seperti pelaku UMKM,” tuturnya.

Oleh karena itu, Thoif bersama para pelaku UMKM lainnya menilai Egi sosok tepat bagi pembangunan Lampung Selatan. Ia berkomitmen untuk terus melebarkan sayap relawan Laju Bara untuk bersama-sama mendukung Egi jadi bupati selanjutnya.

“Solid bergerak menyosialisasikan Radityo Egi Pratama kepada seluruh kalangan masyarakat Lampung Selatan dengan cara santun, inovatif sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” sambungnya.

Infografis Bila Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Apa yang Terjadi? (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis Bila Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Apa yang Terjadi? (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya