Lebaran Bukan Cuma Pakaian, Rumah Juga Ada Diskonan

Kini saatnya meninggalkan kebiasaan lama, berburu pakaian diskonan setiap lebaran. Kini Lebaran waktunya berburu rumah diskonan.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 10 Jun 2018, 14:59 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2018, 14:59 WIB
20180608-diskon rumah lebaran
Buat Anda yang berniat membeli rumah, dan syukur-syukur jika sudah punya tabungan buat DP rumahnya, bisa jadi rencana Anda untuk punya rumah bisa terwujud di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran waktunya berburu rumah diskonan. Ya, sudah saatnya Anda meninggalkan kebiasaan lama yang dari tahun ke tahun hanya berburu pakaian diskonan setiap lebaran. Kini waktunya berubah, fokus untuk sesuatu yang lebih besar, lebih hebat. Ya, Lebaran tahun ini waktunya berburu rumah diskonan.

Nah, buat Anda yang berniat membeli rumah, dan syukur-syukur jika sudah punya tabungan buat DP rumahnya, bisa jadi rencana Anda untuk punya rumah bisa terwujud di tahun ini. Ya, di momen Lebaran atau Iedul Fitri tahun ini rupanya ada banyak pengembang properti yang memberikan beragam diskon dan promo.

Mau dapat uang tunai total Rp10 juta untuk lima orang pemenang? Ikuti Survey Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018* di sini!

*Survey ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen properti terhadap kondisi pasar properti saat ini, yang hasilnya akan berguna bagi para pelaku pasar properti, baik konsumen, penjual, maupun pemangku kebijakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Cashback

Diskon dan promo yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, mulai dari potongan diskon yang cukup besar hingga cashback dengan nominal yang lumayan besar. Mau banget? Simak aneka pilihannya berikut ini!

Perumahan yang berjarak hanya 5 menit dari exit Toll JORR dan Jagorawi ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tetap punya rumah di dalam Jakarta yang nyaman, aman, dan berkelas. Ada dua jenis promo yang ditawarkan untuk pembelian unit di Puri Cipayung selama Ramadan ini.

Jika Anda melakukan pembelian secara cash atau dengan cicilan KPR, maka Anda berhak mendapatkan cashback senilai Rp50 juta, bebas biaya balik nama dan AJB, plus bonus AC. Sedang bagi yang membeli dengan skema pembayaran bertahap atau installment, maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp50 juta plus bonus AC, kitchen set, dan juga LED TV.


Bebas Biaya-biaya

Perumahan yang terletak di kawasan asri dekat hutan kota Jakarta Timur ini juga layak Anda pertimbangkan. Selain masih berada di dalam Jakarta, Grand Kartika juga menawarkan harga yang masuk akal, antara Rp1 miliar – Rp1,4 miliar.

Untuk pembelian secara cash maupun KPR, pengembang menawarkan cashback sebesar Rp50 juta, bebas biaya BPHTB dan IPL. Dan untuk pembayaran bertahap, hanya mendapat cashback sebesar Rp50 juta saja. Jadi tinggalkan kebiasaan hambur-hambur uang demi baju Lebaran, sekarang Lebaran waktunya berburu rumah diskonan. Simak di sini untuk artikel lengkapnya, hanya di Rumah.com.

Kunjungi juga review properti persembahan Rumah.com yang disajikan secara obyektif dan transparan untuk menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya