Membangun Hunian Impian Bagi Anak

Kontribusi ini diharapkan bisa membantu anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian, sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

oleh Fathia Azkia diperbarui 29 Mei 2019, 11:01 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2019, 11:01 WIB
Synthesis Residence Kemang
Synthesis Residence Kemang

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan adalah momen paling tepat untuk berbagi. Tak pelak banyak pengembang properti saling berlomba menularkan kebaikan pada sesama.

Hal ini pun dituangkan langsung oleh Synthesis Development. Melalui program #SynthesisMembangunImpian yang diusung bersama dengan SOS Children’s Villages, pengembang mengaku ingin ikut berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian, sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi mereka di masa depan.

Imron Rosyadi, General Manager Marketing Synthesis Development mengatakan, “Kontribusi yang kami berikan ini diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek kami. Saat ini ada enam proyek yang kami kembangkan.”

Kontribusi ini, sambung Imron, sudah berlangsung sejak Februari 2019. "Misi kami, program ini akan membantu dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak-anak anak-anak yang kehilangan atau berisiko kehilangan hak atas pengasuhan orang tua," tukasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya