Istri Muda Lapor Polisi karena Diteriaki Kerbau

Selain diteriaki, 'tedong' atau 'kerbau', korban juga dikeroyok oleh sejumlah pelaku.

oleh Eka Hakim diperbarui 05 Jan 2016, 07:31 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2016, 07:31 WIB
Ilustrasi Kekerasan dan Penganiayaan
Ilustrasi Kekerasan dan Penganiayaan

Liputan6.com, Makassar - Entah apa yang ada di benak kedua perempuan ini, sehingga saling menyerang dan berakhir dengan pelaporan di kantor polisi. Aksi ini dilakukan 2 perempuan yang diperistri laki-laki yang sama.

Nurwahidah awalnya sedang dibonceng suaminya. Saat melintas di depan rumah Ani yang tak lain adalah mantan istri dari suaminya, di Kampung Pungkaribo, Kalimporo, Bangkala, Jeneponto, ia mendengar ada teriakan yang kurang enak didengarnya dengan kata-kata tedong yang artinya kerbau.

Nurwahidah kemudian berhenti dan hendak menanyakan kepada Ani. Namun ia tiba-tiba langsung dikeroyok, sehingga mengalami luka cakar pada dada, leher, dan telinga kirinya.

Kapolres Jeneponto AKBP Joko S. melalui via telepon, Senin, 4 Januari 2016 mengatakan Nurwahidah telah melaporkan dugaan pengeroyokan yang dialaminya tersebut ke Polres Jeneponto setelah kejadian itu, Minggu, 4 Januari 2015.

"Karena bukti sudah cukup, kasus ini kita sudah tingkatkan ke penyidikan dan telah ditetapkan 4 tersangka yakni Ani, Hastuti, Karma dan Risma ," ucap Joko.

Keempat tersangka, kata Joko, dikenai Pasal 170 KUHP Jo Pasal 351 ayat 1 KUHP.**

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya