Konvoi Bentor, Milenial Sumut Galang Dukungan Ganjar Capres 2024

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala menjelaskan, konvoi bentor dilakukan guna menarik perhatian masyarakat Kota Medan.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Mar 2022, 20:04 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2022, 15:22 WIB
Pendukung Ganjar Pranowo di Medan menggelar konvoi dengan bentor. (Istimewa)
Pendukung Ganjar Pranowo di Medan menggelar konvoi dengan bentor. (Istimewa)

Liputan6.com, Medan - Mahasiswa dan Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Mereka konvoi dengan ratusan becak motor (bentor).

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala menjelaskan, konvoi bentor dilakukan guna menarik perhatian masyarakat Kota Medan.

"Jadi mereka cari tahu siapa sih sosok ini. Sehingga mereka mengetahui track record kepemimpinan beliau, bagaimana track record kepedulian beliau kepada masyarakat," tutur Yusuf di halaman Istana Maimun, Medan Maimun, Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Yusuf menambahkan, Ganjar merupakan sosok pemimpin inspiratif yang patut dicontoh. Menurutnya, Ganjar cerdas dan merakyat selama memimpin Jawa Tengah.

Maka dari itu, kata Yusuf, pihaknya bakal membentuk koordinator di kabupaten dan kota se-Sumut untuk mensosialisikan Ganjar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bijak Memilih Pemimpin

"Maka dari itu kita akan memperkenalkan dahulu sosok Ganjar ini, memperkenalkan kepemimpinannya sehingga masyarakat tidak mudah terpancing dan tidak mudah percaya dengan hoaks yang ada," imbuhnya.

Yusuf berharap mahasiswa dan milenial di Sumut semakin bijak melihat kepemimpinan seseorang. "Ayo kita bersama-sama mendukung Ganjar ini untuk menjadi presiden," tuturnya.

Usai menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Sumut berkunjung ke Istana Maimun. Mahasiswa dan milenial juga membagikan sembako untuk masyarakat prasejahtera secara door to door di Jalan Garu 2, SM Raja Vista, Hajosari I, Medan Amplas.

Ganjar Milenial Sumut mengakhiri kegiatan dengan membagikan paket sembako beserta nasi gurih ke pengendara bentor dan masyarakat sekitar Masjid Raya Kota Medan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya