Beredar Isu Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Sering Dijodoh-jodohkan Warganet

Baru-baru ini beredar sebuah video berita mengenai artis ternama Indonesia yaitu Luna Maya dan Gading Marten yang diisukan menikah. Bahkan, dari isu yang beredar memberitakan bahwa Gading Marten pindah agama.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 06 Jan 2023, 14:01 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2023, 13:56 WIB
Potret Gading Marten dengan Luna Maya di Jepang
Gading Marten dan Luna Maya terlihat sedang liburan di Jepang. (FOTO: instagram.com/gadiiing/)

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini beredar sebuah video berita mengenai artis ternama Indonesia yaitu Luna Maya dan Gading Marten yang diisukan menikah. Bahkan, dari isu yang beredar memberitakan bahwa Gading Marten pindah agama.

Video isu pernikahan keduanya tersebut dirilis oleh kanal YouTube bernama Forum Selebritis yang kerap mengunggah video-video keduanya yang dikabarkan mempunyai hubungan khusus.

Melansir dari insertlive.com bahkan Luna Maya dan Gading Marten dikabarkan merespon video tersebut dengan interaksi candaan. Terlihat bahwa keduanya tidak ingin merespons serius kabar yang beredar tersebut.

"Kapan Luns?" tanya Gading Marten.

"Diatur yuk hahahaha mau di mana?" jawab Luna Maya.

Maka dari itu kabar tersebut belum ada klarifikasi apa pun baik dari Luna Maya ataupun Gading Marten namun keduanya meresponnya dengan cukup santai. Seperti diketahui juga keduanya memang dikenal sebagai teman baik yang sudah tidak asing terlihat sangat akrab.

Bahkan, beberapa warganet juga sering mengungkapkan bagaimana mereka merasa senang melihat momen kebersamaan keduanya di kanal YouTube dari Luna Maya ketika berkunjung ke Jepang.

Gemes liat persahabatan luna dn gading,” ujar warganet YouTube di kolom komentar

Semoga mereka berdua jd pasangan yg serasi,” ujar (@jakartachandra3795)

Seneng liat persahabatan luna dan gading,” ujar akun (@karunisargirani6511)

Luna dan Gading akrab bgt. Seneng liatnya,” kata akun (@norsiahutasoit6613)

Gading sendiri saat ini masih sibuk berlibur dengan anak kesayangannya Gempi di Eropa. Liburan tersebut juga bersama mantan istrinya Gisella Anastasia dan terlihat momen ketiganya sangat kompak bersama sang puteri kesayangan.

Meskipun telah berpisah namun Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berhasil menjadi orangtua bagi Gempi dan tetap terlihat sebagai keluarga bahagia yang membuat publik kagum melihat keluarga kecil mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya