Anggunnya Raline Shah Berkebaya Biru di Cannes Film Festival 2023

Artis Raline Shah menghadiri acara Cannes Film Festival 2023 di Cannes, Prancis.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 22 Mei 2023, 15:07 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2023, 15:06 WIB
7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru
7 Potret Raline Shah di Festival Film Cannes 2023, Aura Kecantikannya Bersinar dengan Kebaya Biru (Sumber: Instagram)

Liputan6.com, Bandung - Artris Raline Shah menjadi menghadiri acara Cannes Film Festival 2023 di Cannes, Prancis. Melalui media sosial pribadinya, ia membagikan kabar menghadiri pemutaran perdana untuk film “Killers of The Flower Moon” pada Sabtu (20/5/2023) lalu.

Saat menghadiri Cannes Film Festival 2023 tersebut, Raline Shah mengenakan gaun cantik berwarna biru. Mulai dari media Vogue Italia hingga Vogue Hong Kong memberikan perhatian terhadap pakaian yang dikenakan Raline.

Raline juga membagikan momen hari pertamanya di acara tersebut. Serta menceritakan pemutaran perdana film “Killers of the Flower Moon” yang membuat penonton tertarik.

"Awali hari pertama saya di Cannes dengan pemutaran periode epik martin scorsese “Killer of the Flower Moon”. Tiga setengah jam sinema murni membuat semua penonton benar-benar tertarik," tulis Raline di akun @ralineshah dikutip Senin (22/5/2023).

Selain gaun berwarna biru, Raline Shah juga menggunakan pakaian kebaya berwarna biru dengan rok batik yang menawan. Melalui unggahan di Instagram Storynya, pakaian ini digunakan untuk pemutaran premiere film kedua.

"Hari ini aku menggunakan Kebaya aku dan batik buat premiere film yang kedua," ujarnya.

Raline sangat bersemangat untuk tampil dalam red carpet. Terutama saat ia akan menggunakan pakaian kebaya.

"I am really excited to be on the red carpet and my national costume which is the Indonesian Kebaya and my batik," ujarnya.

Raline juga terlihat menggunakan perhiasan mulai dari kalung hingga cincin berwarna senada yang terlihat mewah. Penampilannya tersebut juga membuat warganet memuji kecantikan dan keanggunannya.

Tidak sedikit juga warganet asal Indonesia yang mengungkapkan rasa bangganya melihat Raline menggunakan kebaya dan batik di acara sebesar Cannes Film Festival. Bahkan akun media sosial @chopard dipenuhi dengan komentar tampilan Raline yang sangat menawan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya