Travel Ini Tawarkan Program Umrah Gratis, Simak Syaratnya

Berakhirnya musim haji 2023, ternyata tidak memudarkan semangat umat Muslim Tanah Air untuk kembali beribadah ke Tanah Suci dengan cara menunaikan ibadah umrah.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 03 Agu 2023, 10:07 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 21:00 WIB
Travel Umroh ini Beri Gratis Berangkatkan Seorang Jemaah, Begini Syaratnya
Berakhirnya musim haji 2023, ternyata tidak memudarkan semangat umat Muslim Tanah Air untuk kembali beribadah ke Tanah Suci dengan cara menunaikan ibadah Umroh.

Liputan6.com, Tangerang - Berakhirnya musim haji 2023, ternyata tidak memudarkan semangat umat Muslim Tanah Air untuk kembali beribadah ke Tanah Suci dengan cara menunaikan ibadah umrah.

Berbagai kabar suasana saat berhaji dan ramainya pemberitaan terkait gelaran haji 2023, dengan berbagai kisahnya membuat kaum muslimin, khususnya Indonesia ingin segera berangkat menunaikan ibadah umrah. 

"Sejak tahun 2017 sudah 1.300-an jemaah umrah yang sudah kami berangkatkan. Selepas musim haji, antusias warga Muslim yang ingin berangkat ke Tanah Suci, semakin banyak," ungkap pemilik Central Sunnah, Ucok Nasution, Selasa (1/8/2023).

Makanya, agen travel berlomba-lomba menawarkan berbagai paket umrah dan haji dengan harga yang kompetitif. Hal ini tal ketinggalan dilakukan oleh travel haji dan umrah yang dipimpinnya, Ucok mengaku ada promo yang tak boleh dilewatkan oleh kaum muslimin di Indonesia yang sedang mempersiapkan untuk keberangkatan umrah tahun ini. 

Salah satunya, 'bayar 5 gratis 1'. Promo ini berlaku bagi mereka yang mendaftar di stan Central Sunnah yang hadir di Halal Fair, 4 sampai 6 Agustus 2023, berlokasi di Istora, Golar Bung Karno, Jakarta.

“Terobosan yang kami buat ini kami harapkan dapat membantu kaum muslimin yang ingin berangkat namun minim biaya. Tapi, kuota kami terbatas, jadi siapa yang cepat dia dapat," kata Ucok.

Travel Sunnah yang menginduk dari PT. Central Global Network, memilik izin Kemenag RI No.824 tahun 2016 ini menawarkan perjalanan dan paket yang beragam, dengan konsep ibadah sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan Sunnah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya