Mengenal Sosok Pak Muh, Ayah Youtuber Fadil Jaidi Sukses Jadi Pengusaha

Lelaki dengan nama lengkap Muhammad Jaidi ini diketahui memiliki profesi lain selain youtuber

oleh Panji Prayitno diperbarui 06 Agu 2023, 21:12 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 01:00 WIB
Mengenal Sosok Pak Muh, Ayah Youtuber Fadil Jaidi Sukses Jadi Pengusaha
7 Potret Fadil Jaidi Bertemu Idol K-Pop, Momen NCT Dream Salim ke Pak Muh Bikin Haru (Sumber: Instagram/fadiljaidi)

Liputan6.com, Jakarta Nama Pak Muh cukup banyak dikenal sejumlah kalangan karena kerap masuk dalam postingan Youtuber Fadil Jaidi. 

Namun, lelaki dengan nama lengkap Muhammad Jaidi ini diketahui memiliki profesi lain selain youtuber. Dirangkum dari berbagai sumber, Pak Muh merupakan seorang pengusaha. 

Seperti kita ketahui, bahwa dia adalah pemilik pabrik genting yang sudah lama beroperasi. Ia juga menjalankan usaha bakso kekinian dengan nama Waroeng Pak Muh. 

Dia juga sempat tinggal di AS dan bekerja sebagai koki. Pak Muh memiliki istri bernama Wardah Jaidi atau biasa disapa Ibu Ida. 

Pak Muh dan istrinya memiliki tiga anak, Yislam Al Jaidi, Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi. Kehangatan dan kelucuan keluarga Pak Muh bisa Anda lihat di media sosial mereka. 

Ketiga anak pak Muh kini aktif didunia maya. Mereka menjadi Selebgram, youtuber, dan pengusaha mengikuti jejak sang ayah. 

Kaka dari Fadil jaidi yang merupakan anak pertama dari Pak Muh berprofesi sebagai dokter. Wajah nya yang tampan dan berkharisma kini seringkali mendapatkan endorse dari beberapa brand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Brand Ambassador

Sementara adik Fadil jaidi bernama Dilla kini menjadi selebgram dan youtuber mengikuti jejak sang kaka. 

Tak heran jika dalam setiap konten video yang diunggah oleh Fadil Jaidi, Muhammad Jaidi alias Pak Muh selalu melakukan endorse dan sering di-bully dan dijaili oleh anaknya. 

Dalam video dan foto yang viral dan menjadi trending di Twitter, terlihat karyawan NCT Dream antre untuk bersalaman dengan Pak Muh. 

Penampilan Pak Muh ini memang selalu terlihat keren. Bahkan, ia menjadi sosok yang paling dinantikan netizen untuk muncul dalam video Fadil Jaidi.

Selain sebagai youtuber dan pengusaha, Pak Muh juga sering menerina berbagai tawaran endors produk . 

Mulai dari brand ambassador kopi hingga bidang kuliner, yuk simak daftarnya berikut ini!

Brand Ambassador Kopi

Pak Muh bahkan tertarik dengan merek kopi Linan Hati untuk menjadi Brand Ambassador. Mereka bahkan memberikan baliho besar kepada Pak Muh.

Pabrik Genting

Pak Muh sudah lama menjalankan pabrik gening yang ternyata sudah lama didirikan bahkan sebelum ia menjadi BA Kopi Lain Hati

Bisnis Kuliner

Pak Muh juga memiliki perusahaan sendiri yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan makanan ini menawarkan berbagai macam makanan, mulai dari makanan beku hingga makanan ringan super lezat. 

Mulai dari bakso, gorengan, gorengan hingga makanan berat seperti soto dan ayam bakar tersedia di Waroeng Pak Muh. 

Penulis: Belvana Fasya Saad

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya