Honkai: Star Rail Rilis Karakter Kafka, Berikut Kelebihannya!

Game Honkai: Star Rail kini telah merilis karakter baru salah satunya karakter Kafka yang menjadi incaran banyak orang.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 10 Agu 2023, 10:45 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2023, 10:43 WIB
Kafka Honkai Star Rail
Kafka Honkai Star Rail, Sumber: @honkaistarrail

Liputan6.com, Bandung - Salah satu karakter Honkai: Star Rail yang sangat dinantikan oleh para pemainnya adalah karakter Kafka. Karakter yang mempunyai tipe nihility dan elemen lightning ini termasuk ke dalam karakter bintang 5 limited.

Para pemain bisa mendapatkan karakter Kafka dengan menggunakan bannernya pada Rabu (9/8/2023). Diketahui karakter Kafka mempunyai skill set yang spesial dan unik sehingga sangat dinantikan oleh para pemain.

Kafka diketahui mempunyai mekanik DoT atau Damage Over Time yang membantu pemain dalam memaksimalkan mekanik DoT tersebut. Karakter ini juga mempunyai ultimate yang menanam efek shock dan menginisiasi sepersekian damage dari seluruh DoT yang ada pada musuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelebihan dan Skill Kafka

Karakter Kafka mempunyai kelebihan pada mekanik DoT sehingga karakter ini fokus dalam pemaksimalan mekanik DoT yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain. Adapun berikut ini sejumlah skill yang dimiliki Kafka:

1. Basic Attack (Midnight Tumult)

Kafka mempunyai basic attack yang menerapkan kerusakan elemen petir pada musuh yang dipilih setara dengan 50% dari attack Kafka. Pada level 6 damage yang dimiliki bisa sebesar 100% attack.

2. Skill Kafka (Cressing Moonlight)

Selanjutnya karakter ini mempunyai skill yang memberikan damage 80% attack kepada target dan 30% attack kepada musuh yang ada di sisi target. Sehingga ketika musuh menerima efek DoT maka musuh akan menerima damage hingga 60% dari damage asli DoT.

3. Ultimate Kafka (Twilight Trill)

Damage yang diberikan oleh karakter ini adalah sekitar 48% attack kepada seluruh musuh dan mempunyai base chance hingga 100% dalam menanam Shock serta damage sekitar 80% attack. Efek ini memberikan damage sebesar 116% attack dan bertahan untuk 2 giliran musuh.

Melansir dari honkailab Kafka mempunyai talent bernama ‘Gentle but Cruel’ dimana setelah teman satu tim menyerang musuh menggunakan basic attack maka Kafka bisa memberikan serangan follow up. Damagenya sekitar 42% dengan 100% base chance yang menginisiasi shock.

Terdapat banyak beberapa kelebihan yang dimiliki karakter Kafka namun yang pasti Kafka menjadi karakter pertama yang bisa mengoptimalkan mekanik DoT. Maka dari itu karakter baru tersebut banyak menjadi incaran para pemain Honkai: Star Rail.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya