DJ Verny Hasan Hapus Unggahan Soal Tes DNA Anak, Usai Dilaporkan Denny Sumargo

Sosok DJ Verny Hasan kembali menjadi perhatian publik setelah baru-baru ini mengajak kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 24 Agu 2023, 12:02 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2023, 11:58 WIB
Denny Sumargo laporkan Verny Hasan
Aktor yang juga mantan pebasket ini merasa lelah karena kasus telah bergulir 10 tahun lalu kembali bergulir. Denny juga siap kembali menjalani tes DNA. Karena hasil tes DNA sebelumnya diragukan oleh Verny. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com]

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, nama DJ Verny Hasan tengah menjadi perhatian publik karena permasalahannya dengan pebasket dan artis Denny Sumargo. Pasalnya, Verny Hasan menulis di media sosialnya untuk menantang Denny Sumargo agar menjalani tes DNA kembali.

Diketahui sebelumnya, Verny Hasan sempat mengaku jika ia mempunyai anak dari Denny Sumargo dan telah melakukan tes DNA pada 2019. Saat itu, hasil tes DNA membuktikan jika Denny Sumargo bukan ayah dari anak Verny Hasan.

Namun, baru-baru ini Verny kembali lagi meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Alhasil, karena merasa terusik kini Denny Sumargo tidak tinggal diam dan melaporkan Verny pada pihak kepolisian.

Verny dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan ITE karena Denny Sumargo menilai tindakannya mengundang opini buruk diantara masyarakat. Sehingga saat ini Denny harus mengambil sikap untuk menghindari hal tersebut.

"Kenapa kita harus lapor karena berulang gini enggak jelas, kesannya buat opini di masyarakat ada keraguan, keraguan harus jawab," ujarnya mengutip dari Liputan6.

Usai dilaporkan, kini unggahan Verny Hasan terkait permintaan untuk mengajak Denny Sumargo tes DNA ulang telah dihapus. Bahkan, warganet saat ini memenuhi kolom komentar di unggahan lain Verny dan mempertanyakan alasan Verny menghapus unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lantas Siapa Verny Hasan?

[Fimela] Verny Hasan
Verny Hasan. (Foto: instagram.com/vernyhasan_)

Verny Hasan dikenal sebagai seorang publik figur yang kini berprofesi sebagai DJ dan diketahui telah berkarier sejak 2013. Ia juga mempunyai kanal YouTube pribadi bernama ‘VERNYHASANVLOG’.

Perempuan kelahiran 1989 ini sempat dikabarkan telah menikah sebanyak dua kali dan kini ia mempunyai dua orang anak bernama Aliesa Anjani dan Zack Zoe Ruston. Verny juga tidak hanya berprofesi sebagai DJ tetapi juga menjadi seorang pebisnis.

Ia diketahui mempunyai usaha jual beli mobil bernama VH Car dan saat ini dikabarkan turut berkecimpung dalam dunia politik. Melalui unggahan di Instagramnya Verny terlihat bergabung dengan partai Nasdem.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya