Kang Dedi Yakin Sifat Ikhlas Prabowo akan Membawanya Menang Telak Satu Putaran

Kang Dedi Mulyadi memprediksi pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024. Ini alasannya.

oleh Asep Mulyana diperbarui 06 Nov 2023, 05:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 05:00 WIB
Kang Dedi Yakin Sifat Ikhlas Prabowo akan Membawanya Menang Telak Satu Putaran
Kang Dedi Mulyadi di sela kegiatan di Lembur Pakuan Kabupaten Subang. Foto (Istimewa)

Liputan6.com, Subang - Kang Dedi Mulyadi (KDM), meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang. Dia pun punya alasan dengan pernyataannya. Salah satunya, Prabowo Subianto memiliki basis pemilih yang terus berkembang.

"Bahkan untuk Jawa Barat dapat dipastikan pasangan Prabowo-Gibran unggul dari pasangan lain. Itu bisa dilihat di seluruh survei mengalami kenaikan. Artinya informasi yang diterima masyarakat saat ini semakin baik," ujar pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, di Kabupaten Subang, belum lama ini.

Prediksi Dedi Mulyadi bukan tanpa dasar. Karena, Prabowo Subianto merupakan sosok sabar dan ikhlas dalam menghadapi berbagai macam tuduhan negatif. Sifat itulah yang kerap ia bawa saat berkelling berbagai daerah untuk menceritakan keikhlasan Prabowo ini.

Keikhlasan Prabowo, kata dia, seperti tercermin saat menghadapi isu penculikan yang ternyata seluruh orang dianggap diculik itu selamat. Kemudian Prabowo yang merupakan menantu Soeharto juga dikenal dekat dengan oposisi. Ia dianggap akan membelot yang berakibat pada hancurnya rumah tangganya karena dicap sebagai pengkhianat.

"Setelah itu dia ingin menemui Pak Habibie sebagai pengganti Pak Soeharto yang dianggap akan melakukan kudeta. Jadi ke sini dianggap pengkhianat, ke sana dianggap akan mengkudeta, sampai akhirnya dicopot," ujarnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:


Keyakinan Kang Dedi

Padahal, kata Dedi, Habibie dan Prabowo memiliki kesamaan visi untuk menjaga Indonesia tetap maju. Prabowo yang sempat ke luar negeri pulang ke Indonesia karena ingin memberikan sumbangsih terbaiknya.

Itu semua Prabowo lalui dengan lapang dada sebagai seorang kesatria. Dan kini Prabowo memilih Gibran sebagai Cawapres karena adanya kesatuan visi dan misi untuk melanjutkan pembangunan di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Kalau serangan-serangan itu biasa dalam politik. Tapi kenapa serangan itu terus terjadi, ya, karena Prabowo-Gibran potensi menangnya tinggi," tegas dia.

Kang Dedi mengatakan, selain pemilih terdahulu kini semakin banyak pemilih baru yang terpikat oleh Prabowo-Gibran. Sebab keduanya dinilai sebagai sosok yang saling melengkapi dan paling siap dalam membangun Indonesia ke depan.

Selain itu kini banyak masyarakat yang menganggap kepemimpinan Jokowi berhasil mempercayakan dukungan pada Prabowo-Gibran. Mereka berharap keduanya bisa melanjutkan pembangunan agar yang berkelanjutan.

"Hari ini publik sudah teridentifikasi dan sudah punya pilihan. Dan karena kesabaran Pak Prabowo dalam melewati pedihnya perjalanan hidup, saya yakin kali ini menang satu putaran," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya