Kejari Makassar Sabet 5 Penghargaan di Penghujung 2023

Kejari Makassar meraih 5 penghargaan prestasi kinerja terbaik di penghujung Tahun 2023.

oleh Eka Hakim diperbarui 06 Des 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 13:30 WIB
Kejari Makassar meraih 5 penghargaan prestasi kinerja terbaik di penghujung Tahun 2023 (Liputan6.com/Eka Hakim)
Kejari Makassar meraih 5 penghargaan prestasi kinerja terbaik di penghujung Tahun 2023

Liputan6.com, Makassar Kejaksaan Negeri Makassar (Kejari Makassar) berhasil menyabet 5 penghargaan prestasi kinerja terbaik dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) Tahun 2023 yang digelar di Claro Hotel Makassar, Selasa 5 Desember 2023.

Kelima penghargaan yang diraih oleh Kejari Makassar masing-masing juara I realisasi pendapatan (PNBP) tertinggi se-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Tahun 2023, peringkat I capaian kinerja terbaik bidang Intelijen se-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Tahun 2023, peringkat I prestasi bidang Tindak Pidana Umum atas penyelesaian perkara berdasarkan restorative justice dan kegiatan di Rumah Restorative Justice se-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Tahun 2023.

Tak hanya itu, Kejari Makassar juga meraih peringkat II capaian kinerja terbaik dalam penanganan perkara Tindak Pidana Khusus se-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Tahun 2023 serta juara III hasil Inspeksi Keuangan se-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Tahun 2023.

"Alhamdulillah prestasi ini kami raih tepat di penghujung 2023," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Andi Sundari via telepon, Rabu (5/12/2023).

Ia mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan Kejaksaan Negeri Makassar (Kejari Makassar) terhadap 5 penghargaan yang telah diraih dan prestasi kinerja tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Makassar.

Meski demikian, Sundari berharap agar jajarannya tidak terbuai dan tetap meningkatkan kinerja untuk hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

"Piala atau penghargaan yang didapatkan, itu hanya simbol. Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dan peningkatan kualitas penegakan supremasi hukum di wilayah Kota Makassar," Sundari menandaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya