Nostalgia, No Doubt Bakal Reuni di Coachella 2024

Coachella 2024 akan menjadi panggung spesial bagi pencinta grup-grup legendaris, termasuk No Doubt, Blur, dan Sublime. Festival tahunan ini akan berlangsung di Indio, California, pada dua akhir pekan, yakni 12-14 April 2024 dan 19-21 April 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Jan 2024, 14:33 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2024, 14:33 WIB
No Doubt
No Doubt dalam Kennedy Center Honors gala performance di Kennedy Center, Washington (5/12/2010). (AFP/Nicholas Kamm)

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah hampir 10 tahun, No Doubt bakal reuni dan kembali menyapa para penggemarnya di panggung musik. Grup musik dari Amerika Serikat ini akan reuni di panggung Coachella 2024.

Hal ini terungkap usai Coachella mengumumkan deretan line-up resminya tahun ini. Belum diketahui pasti formasi reuni yang akan ditampilkan No Doubt nantinya. Namun, sebelumnya grup tersebut telah memberi bocoran tentang reuni mereka di media sosial.

Video yang diunggah di akun Instagram @nodoubt itu dimulai dengan ungkapan nostalgia sang vokalis, Gwen Stefani. Ia menjelaskan tentang jalan kenangan dan berbagi karya seni dari album The Beacon Street Collection yang dirilis pada 1995.

Merasa nostalgia, ia pun mengirim pesan kepada bassis, Tony Kanal. Gwen meminta Tony untuk menghubungi anggota lainnya.

Dengan kuartet lengkap, termasuk gitaris Tom Dumont dan drummer Adrian Young, mereka melakukan obrolan video. Dalam obrolan video tersebut, masing-masing anggota sepakat bahwa reuni yang layak harus dilakukan.

Selain No Doubt, Blur dan Sublime juga bakal tampil di festival tahunan ini. Acara ini akan mencakup pertunjukan pertama Blur di AS dalam sembilan tahun. Sementara itu, Sublime bakal bersatu kembali dengan anak mendiang Bradley Nowell, Jakob James Nowell, sebagai vokalis.

Coachella 2024 juga akan menampilkan tiga musisi sebagai headliner. Ketiga musisi tersebut adalah Lana Del Rey, Tyler, The Creator, dan Doja Cat.

Sebelum menjadi headliner, Lana Del Rey sempat menyinggung soal kembalinya ke Coachella melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto dari penampilannya pada 2014 lengkap dengan audio lagu Coachella - Woodstock in My Mind.

Selain itu, festival ini juga bakal menampilkan beberapa musisi Korea Selatan, yakni Grup Kpop ATEZZ dan LE SSERAFIM serta band The Rose.

Coachella 2024 akan menjadi panggung spesial bagi pencinta grup-grup legendaris, termasuk No Doubt, Blur, dan Sublime. Festival tahunan ini akan berlangsung di Indio, California, pada dua akhir pekan, yakni 12-14 April 2024 dan 19-21 April 2024.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya