5 Pasangan Drakor yang Unik dan Menawan Selain 'A Good Day To Be A Dog'

Berikut adalah daftar pasangan drakor yang memiliki chemistry dan romansa yang lucu

oleh Switzy Sabandar diperbarui 27 Jan 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2024, 17:00 WIB
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun reuni lagi setelah mereka membintangi drakor genre romansa berjudul My Lovely Liar pada Juli 2023. (Foto: AP Photo/Toru Hanai)

Liputan6.com, Yogyakarta - Sejak serial drama Korea (drakor) A Good Day to Be a Dog berakhir, banyak penggemar yang belum bisa move on dari kisah romantis yang menggemaskan antara Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo).

Bisa dibilang keduanya berhasil menyihir para penggemar dengan visual yang menawan dan menjadikan mereka salah satu couple favorit. Namun tentu saja masih banyak drakor lain yang juga dinilai punya kisah yang membuat couplenya tampak menarik dan menggemaskan.

Berikut adalah daftar pasangan drakor yang memiliki chemistry dan romansa yang lucu:

1. My Lovely Liar

Drakor ini mempertanyakan bagaimana rasanya bisa membedakan kebenaran dari kebohongan? Hal ini tentunya akan mempermudah banyak hal, terutama dalam hal cinta.

Namun, bagi Mok Sol Hee (Kim So Hyun), yang benar-benar mampu membedakan ketika orang berbohong, kemampuan ini tidak selalu bermanfaat, meskipun ia telah menemukan bagaimana cara memakainya.

Baginya, mendengar orang berbohong sudah menjadi hal yang sangat umum, itulah sebabnya ketika dia bertemu Kim Do Ha (Hwang Minhyun), seorang komposer misterius yang menyembunyikan wajahnya dan rahasia besar masa lalunya. Awalnya dia sangat terkejut saat menyadarinya. bahwa dia tidak pernah berbohong.

Pertemuan tak terduga keduanya berubah menjadi takdir yang bersiap untuk mempertemukan mereka kembali. Saat mereka semakin dekat dan masa lalu satu sama lain mulai terurai, keduanya belajar mempercayai dibalik kebohongan dan rahasia untuk menemukan kebenaran.

Drakor ini tayang 2023, penuh dengan fantasi, misteri, dan romansa manis yang membantu pasangan utama menyelesaikan masalah masa lalu mereka dan pada akhirnya menemukan kebahagiaan baru bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ecounter

2. Ecounter

Serial ini memiliki cerita garis besar kenyataan bisa lebih sulit daripada rintangan apapun, dan tidak ada yang memahami hal ini lebih baik daripada Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).

Dia tidak hanya harus menghadapi keluarga politik yang sombong tetapi juga memikul tanggung jawab untuk mengembalikan hotel yang dia terima sebagai satu-satunya tunjangan setelah perceraian yang membawa bencana dalam hidupnya.

Dia pun pergi ke Kuba, di sana dia bersiap untuk mendapatkan hotel baru untuk keluar dari keadaannya. Namun yang tidak pernah dia duga adalah bertemu dengan pria yang akan mengubah hidupnya.

Hal terakhir yang ada di pikiran Soo Hyun adalah jatuh cinta, apalagi jatuh cinta pada Kim Jin Hyun (Park Bo Gum), pria muda yang kariernya baru saja dimulai. Dia tidak memiliki koneksi dan tidak takut untuk memperjuangkan cinta mereka meski menghadapi banyak rintangan.

Meskipun drama ini tidak bernuansa fantasi dan kemampuan khusus, tapi skenario indahnya matahari terbenam, musik ceria, dan lanskap yang indah membuat drama 2018 ini wajib masuk dalam daftar tontonan.

3. W: Two World

Drakor ini menceritakan seorang penggemar tokoh komik bertemu langsung dengan karakter tersebut. Pemeran utama Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) bertemu Kang Chul (Lee Jong Suk), karakter utama dalam komik populer ayahnya.

Pertemuan tak wajar itu benar-benar terwujud, bahkan tak hanya bertatap muka dengannya, tapi dia juga menyelamatkannya hidupnya. Setelah itu, ia terus terseret kembali ke dalam komik, bolak-balik antara dua dunia tersebut.

Kang Chul adalah karakter utama yang seharusnya: tampan, kaya, pintar, tapi sayangnya adalah karakter fiksi. Tapi dia tidak menyadari hal ini sampai dia bertemu Oh Yeon Joo, seorang ahli bedah yang muncul entah dari mana setiap kali dia berada dalam bahaya.

 


I'm Not a Robot

4. I'm Not a Robot

Beberapa robot dibuat semirip mungkin dengan manusia, tapi bagaimana dengan manusia yang mencoba meniru robot? Walaupun kelihatannya tidak masuk akal, inilah yang harus dilakukan Jo Ji Ah (Chae Soo Bin) untuk membayar usahanya yang gagal sebagai seorang penemu.

Meski belum berhasil, ia yakin dengan kreativitasnya dan suatu hari nanti seseorang akan mengenali pikiran cemerlang yang dimilikinya. Sementara itu, dia berpura-pura menjadi robot sementara mantan pacarnya memperbaiki robot asli yang tidak secara kebetulan terlihat persis seperti dirinya.

Tapi siapa di dunia ini yang membutuhkan robot humanoid? Jawabannya adalah Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho), seorang pria kaya yang menderita penyakit langka yang menghalanginya untuk berhubungan dengan orang lain.

5. Perfect Marriage Revenge

Drakor ini didasarkan pada pernikahan kontrak dengan bumbu perjalanan waktu. Drakor ini punya premis untuk membalas dendam pada ibu tiri yang menggila.

Drama ini menawarkan banyak hal, ditambah pemeran utamanya menawan. Karakter perempuannya digambarkan berpikiran kuat yang tidak takut menghadapi orang-orang yang telah menyakitinya, bahkan jika itu berarti untuk menyakitinya. mengabaikan peluangnya untuk menemukan cinta sejati di sepanjang jalan.

Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Guk (Sung Hoon) mungkin menjadi salah satu pasangan paling banyak disorot pada 2023. Kisahnya bermula keduanya melakukan pernikahan kontrak, namun perlahan benar-benar dekat sebagai pasangan.

Mereka saling mendukung rencana satu sama lain, memahami ketidakamanan satu sama lain, menyembuhkan rasa sakit, dan pada akhirnya saling memiliki rasa.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya