IU Gaet Hyein NewJeans di Album The Winning

Album comeback IU, The Winning, akan dirilis pada 20 Februari 2024 pukul 18:00 KST. Album ini akan menjadi mini album keenam dari idol Kpop IU.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 06 Feb 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2024, 15:00 WIB
Gaya IU Ikut Tren Fesyen 'No Bra' untuk Sampul Album, Rambut Pirangnya Tuai Perhatian
IU alias Lee Ji Eun. (dok. Instagram @dlwlrma/https://www.instagram.com/p/C2z0hOhS5Zz/?hl=en&img_index=2/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Yogyakarta - Menuju perilisan resmi album The Winning, IU membocorkan track list di album tersebut, Senin (5/2/2024) dini hari waktu setempat. Dari lima lagu yang telah disiapkan, IU menggaet Hyein NewJeans untuk berkolaborasi di lagu Shh.. yang berada di track ketiga.

Adapun empat lagu lainnya berjudul Shopper, Dandelion Spore, I Stan U, dan single pra-rilis yang telah lebih dulu dirilis Love Wins All. IU juga terlibat sebagai penulis untuk kelima lagu tersebut.

Kolaborasi Hyein dalam lagu Shh.., menandai kolaborasi perdana maknae NewJeans tersebut dengan IU. Kabar ini pun disambut positif oleh penggemar dari kedua penyanyi ini.

Bersamaan dengan dirilisnya track rilis ini, warganet kembali mengaitkan pertemuan IU dan Hyein di acara talkshow milik IU, IU's Palette. Saat itu, Hyein bersama anggota NewJeans lainnya hadir menjadi bintang tamu.

Dalam acara tersebut, IU memuji kemampuan vokal para anggota NewJeans yang bernyanyi secara live seperti bintang tamu IU's Palette lainnya. Menariknya, ekspresi kagum IU saat mendengar Hyein menyanyikan lagu Get Up menjadi sorotan tersendiri.

IU mengatakan Hyein dapat mengontrol suaranya seolah ia sedang bernyanyi di studio. Padahal, menurut IU, suara seseorang akan terdengar berbeda saat menyanyi live karena tak dapat mengontrol mic seperti saat di studio.

"Apakah ini hasil latihan atau dia memang begitu berbakat?” kata IU.

Hingga kemudian, muncul kabar kolaborasi keduanya yang membuat warganet tak sabar mendengar perpaduan harmoni lembut keduanya. Selain Hyein, IU juga akan mengajak penyanyi Joe Won Sun dan narator spesial yang belum diungkap dalam lagu ini.

Album comeback IU, The Winning, akan dirilis pada 20 Februari 2024 pukul 18:00 KST. Album ini akan menjadi mini album keenam dari idol Kpop IU.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya