Jelang Comeback, TWICE Rilis MV I Got You Hari Ini

Melalui I Got You, TWICE ingin menggoda penggemar sebelum resmi comeback.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Feb 2024, 18:55 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024, 18:53 WIB
TWICE
Twice (Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, and Tzuyu) saat tiba di the 2023 Billboard Women in Music awards, di the YouTube theatre, Hollywood Park, Inglewood, California, 1 Maret 2023. (Frederic J. Brown / AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Girl grup Kpop TWICE akhirnya merilis musik video (MV) I Got You, Jumat (2/2/2024) pukul 14.00 KST. Lagu pra-rilis ini mengawali jadwal comeback grup naungan JYP Entertainment ini pada 23 Februari 2024 mendatang.

TWICE memang telah menjadwalkan comeback pertama di 2024 melalui mini album bertajuk With YOU-th. Melalui I Got You, TWICE ingin menggoda penggemar sebelum resmi comeback.

Lagu yang dirilis dengan lirik berbahasa Inggris ini menggambarkan tentang persahabatan mereka yang cemerlang dan dipenuhi cinta. Sebuah gambaran yang sangat cocok dengan kondisi kesembilan anggota TWICE.

Lagu ini dibalut dengan pola drum sederhana yang dipadukan dengan harmoni vokal yang selaras. Musik yang dimainkan pun tampak serasi dengan latar laut dan daratan yang ada di MV I Got You.

I Got You juga dapat diinterpretasikan sebagai ungkapan perasaan untuk sahabat, pasangan, keluarga, atau orang-orang tersayang yang ada di sekitar. Sama seperti TWICE, mereka mengungkapkan akan terus bersama dan menjadi diri sendiri melalui lagu ini.

Lagu pra-rilis I Got You ini menjadi lagu berbahasa Inggris ketiga TWICE setelah The Feels dan MOONLIGHT SUNRISE. Adapun comeback TWICE kali ini sangat ditunggu para fans (Once) hampir satu tahun sejak perilisan mini album Ready to Be pada 10 Maret 2023.

Terkait aktivitas grup, TWICE akan melanjutkan tur dunia kelima Ready to Be mulai 2 Februari 2024 yang sekaligus menjadi konser pertamanya tahun ini. Mereka akan menyapa Once di Foro Sol, Mexico City, Meksiko pada 2 dan 3 Februari 2024. 

Selanjutnya, TWICE akan melanjutkan tur tersebut di Brazil dan Amerika Serikat. TWICE bakal mengakhiri tur tersebut di stadion terbesar di Jepang, Nissan Stadium, pada 27-28 Juli 2024.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya