Lisa BLACKPINK Segera Comeback Solo dengan Single Rockstar

Agensi LLOUD juga mengunggah poster serupa yang menegaskan rencana comeback solo kedua idol Kpop tersebut.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 19 Jun 2024, 19:32 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2024, 19:30 WIB
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah mendirikan agensinya sendiri yang bernama LLOUD, Lisa BLACKPINK akan segera comeback solo dengan merilis single Rockstar. Kabar ini diumumkan langsung oleh Lisa melalui fitur Story di Instagram pribadinya, Selasa (18/6/2024) malam waktu setempat.

"Lisa Rockstar, Kamis 27 Juni pukul 20.00 ET," tulis Lisa di akun @lalalalisa_m.

Poster berwarna gelap keabu-abuan itu juga menautkan akun label musik @rcarecords dan agensinya @wearelloud. Story tersebut juga disertai dengan latar musik yang hanya berisi instrumen tanpa lirik.

Latar musik tersebut tertulis COMING SOON. Beberapa penggemar berasumsi bahwa instrumen itu adalah bagian dari lagu yang akan dirilis Lisa.

Bersamaan dengan itu, agensi LLOUD juga mengunggah poster serupa yang menegaskan rencana comeback solo kedua idol Kpop tersebut. Ini sekaligus akan menjadi proyek terbaru Lisa setelah mendirikan agensinya sendiri.

Melalui LLOUD, Lisa semakin bebas mengeksplorasi musik. Ia juga lebih leluasa mencoba berbagai hal baru untuk karier solonya.

Sebelum resmi mengumumkan proyek Rockstar, LLOUD juga lebih dulu merilis video singkat Lisa. Dalam video tersebut, Lisa mengenakan baju putih dengan rok pendek berwarna hitam. Ia berpose di depan kamera, termasuk menunjukkan pose rock.

Sejauh ini, belum ada informasi detail terkait comeback Lisa BLACKPINK. Rencananya, Rockstar akan dirilis pada 27 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya