Menangkan Pasangan SEHATI di Pilwalkot Makassar, Sons Of Adam Bakal Kunjungi 10.000 Rumah

Hingga saat ini Sons Of Adam telah mengunjungi 1.000 rumah di Makassar Timur.

oleh Fauzan diperbarui 29 Agu 2024, 23:37 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 13:00 WIB
Adam Muhammad dampingi SEHATI daftar ke KPU Makassar (Liputan6.com/Fauzan)
Adam Muhammad dampingi SEHATI daftar ke KPU Makassar (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Politisi Partai Gerindra yang juga Presiden Sons Of Adam, Adam Muhammad menunjukkan keseriusannya untuk memenangkan pasangan 'SEHATI', akronim dari pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Makassar Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi.

Hal ini terlihat dengan kinerja dari para member dari SOA yang selama 3 pekan terakhir ini telah mengetuk 1000 rumah dengan tujan memastikan penghuni rumah tersebut memelih pasangan SEHATI.

Adam Muhammad mengatakan bahwa 1000 titik rumah ini adalah langkah awal dan menjadi komitmennya dalam memenangkan pasangan SEHATI.

"1000 titik rumah ini adalah langkah awal bagi Sons Of Adam dan menjadi komitmen kami untuk memenangkan pasangan SEHATI di Pilkada Kota Makassar," ucap Adam.

Adam juga menjelaskan bahwa 1000 titik rumah ini terdiri dari wilayah Makassar Timur (Maktim). Tak main-main, Adam menargetkan kunjungan ke 10.000 rumah sampai pertengahan Oktober mendatang.

"Kami target 10.000 rumah sampai pertengahan oktober dan terfokus diwilayah Makassar Timur, dan ini tidak mustahil karna kami punya data-data penerima bantuan yang telah kami bina sejak 4 tahun terakhir," jelas Adam.

Lebih jauh, Adam juga optimis bisa memenangkan pasangan SEHATI diwilayah Makassar Timur dengan basis data penerima manfaat politik yang telah Ia sebar selama menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi.

"Dengan potensi data yang kami miliki, Insya Allah kita bisa menang besar di Makassari Timur," tegasnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Bira, Dg Bani yang rumahnya telah dikunjungi oleh SOA mengatakan bahwa dirinya sekeluarga memastikan memilih pasangan SEHATI untuk Wali Kota Makassar.

"Saya pastikan 7 suara yang ada di KK ku pilih Seto-Rezki jadi wali kota karna ada pak Adam distu," tegasnya.

Diketahui target 10.000 rumah yang akan dikunjungi oleh SOA adalah berbasis dari data penerima manfaat program politik yang telah dibagikan sejak 4 tahun terakhir.

 

Simak juga video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya