Setelah Tinggalkan SM Entetainment, Na Haeun Bergabung dengan High Up Entertainment

Na Haeun dikenal sebagai seorang penari dan kreator yang lahir pada 2009. Ia membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai 'keajaiban tari' dan telah memiliki fandom domestik maupun asing.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 01 Okt 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2024, 17:49 WIB
Profil Singkat Na Haeun, Dikabarkan Resmi Bergabung SM Entertainment
Profil Singkat Na Haeun, Dikabarkan Resmi Bergabung SM Entertainment( via: Instagram.com)

Liputan6.com, Yogyakarta - Konten kreator sekaligus eks trainee SM Entertainment, Na Haeun, resmi bergabung dengan agensi High Up Entertainment. Na Haeun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut usai meninggalkan SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Mengutip dari MyDaily, kabar bergabungnya Na Haeun ke agensi disampaikan langsung oleh High Up Entertainment, Selasa (10/9/2024) waktu setempat. Kabar ini menyusul hengkangnya Na Haeun dari agensi lamanya pada awal Agustus lalu.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Na Haeun. Ia saat ini adalah trainee di perusahaan kami dan kami akan terus mendukungnya, sehingga ia dapat melepaskan potensinya yang tak terbatas," kata agensi.

Dengan demikian, Na Haeun akan memulai karier barunya sebagai trainee di High Up Entertainment. Kabarnya, High Up Entertainment saat ini juga sedang mengadakan audisi untuk mencari bakat-bakat baru untuk nantinya didebutkan sebagai idol Kpop wanita.

Sebagai informasi, Na Haeun bergabung dengan SM Entertainment pada 2022. Ia kemudian hengkang setelah menjalani dua tahun masa trainee.

Na Haeun dikenal sebagai seorang penari dan kreator yang lahir pada 2009. Ia membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai 'keajaiban tari' dan telah memiliki fandom domestik maupun asing.

Secara khusus, ia mendapat perhatian sebagai kreator besar dengan lebih dari lima juta subscribers. Ia mengunggah video cover tarian melalui saluran YouTube pribadinya, Awesome Haeun.

Na Haeun juga telah membuktikan keterampilan menarinya yang luar biasa di berbagai siaran, seperti Star King, K-pop Star 4, hingga dan Immortal Songs. Salah satu video tariannya yang sangat populer adalah saat ia dipercaya untuk memperkenalkan nominasi Best Dance di Melon Music Awards 2018.

Videonya telah mendapat lebih dari 80 juta penonton. Bahkan, momen tersebut masih menjadi salah satu momen paling seru di acara penghargaan musik Kpop.

Terkait aktivitas terkini, Na Haeun bakal melanjutkan kariernya di bawah naungan agensi High Up Entertainment. Na Haeun berada di bawah asuhan agensi tersebut bersama artis lainnya, seperti grup Kpop STAYC hingga produser Black Eye Pilseung.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya