Layanan Streaming Max Segera Rilis di Indonesia

Berbagai penawaran menarik yang berbeda dari yang sudah ada disediakan oleh Max. Bagi pengguna di Indonedia dan Filipina akan mendapatkan penawaran khusus untuk mobile.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi Streaming Video
Ilustrasi Streaming Video (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Yogyakarta - Layanan streaming Max bakal tayang di Indonesia mulai 19 November 2024. Kabar ini dikonfirmasi oleh Warner Bros Discovery.

Warner Bros. Discovery mengonfirmasi bahwa Max akan tayang di tujuh wilayah Asia, termasuk Indonesia. Mengutip dari Variety, ketujuh wilayah tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Hong Kong.

Berbagai penawaran menarik yang berbeda dari yang sudah ada disediakan oleh Max. Bagi pengguna di Indonedia dan Filipina akan mendapatkan penawaran khusus untuk mobile.

Selain itu, ada juga penawaran dengan streaming melalui provider tertentu di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Sejauh ini, pihak Warner Bros Discovery belum mengungkap detail harga langganan platform streaming Max di Indonesia. Harga lebih detail akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan oleh provider masing-masing negara.

Sebelumnya, Warner Bros Discovery telah mengoperasikan layanan streaming HBO GO sementara di sejumlah daerah di Asia Timur, termasuk Indonesia. Max hadir sebagai pengganti HBO GO dengan menawarkan teknologi yang lebih baik.

Konten-konten yang disajikan pun dijanjikan akan lebih luas. Nantinya, konten yang akan tersedia di Max berasal dari HBO, Cartoon Network, Max Originals, Discovery, TLC, AFN, Food Network, ID dan HGTV. Konten tersebut juga termasuk waralaba Harry Potter dan DC Universe.

Peluncuran Max di Asia Tenggara menyusul suksesnya peluncuran di AS, Amerika Latin, dan Eropa. Asia Pasifik mewakili fase berikutnya dari globalisasi Max. Saat ini, Max tersedia di lebih dari 72 pasar dan akan ada lebih banyak lagi pada 2025.

Warner Bros Discovery telah lama menghibur penggemar di seluruh Asia Pasifik dengan konten yang mendefinisikan budaya dari merek-merek terkemuka. Selanjutnya, program ini akan tersedia di aplikasi streaming baru untuk pemirsa regional.

Max menggabungkan keluasan dan kedalaman yang luar biasa. Penonton pun akan mendapatkan pengalaman menonton terbaik di kelasnya. Max bakal segera tersedia di Indonesia mulai 19 November 2024.

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya