Bobby Kertanegara Ikut Datang ke Istana Negara, Curi Perhatian Warganet dan Tamu Istana

Kucing kesayangan Pesiden Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara terpantau hadir di Istana Negara. Sosok kucing ini berhasil curi perhatian warganet dan tamu yang hadir.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 21 Okt 2024, 15:34 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 15:34 WIB
Prabowo Jadi Presiden, Bobby si Kucing Dapat Kamar Baru di Istana
Kucing kesayangan Presiden Prabowo Subianto mendapatkan kamar baru di Istana Kepresidenan, Jakarta. (Foto: Instagram Bobby Kertanegara)

Liputan6.com, Bandung - Kucing milik Presiden RI Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara kembali jadi sorotan publik setelah terpantau hadir dalam acara pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Kucing berwarna hitam putih itu terlihat hadir di antara tamu-tamu dan tokoh yang hadir di Istana Negara. Bobby juga terlihat santai duduk di stroller coklat bertuliskan ukiran nama “Bobby Kertanegara” miliknya.

Selain itu, kehadiran hewan kesayangan Prabowo Subianto ini juga berhasil mencuri perhatian sejumlah tamu undangan yang hadir. Salah satunya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie.

Melansir dari Instagram resmi milik Anindya Bakrie terlihat ia berpose dengan Bobby Kertanegara yang duduk santai di dalam stroller kucing tersebut. Unggahan tersebut bahkan langsung dipenuhi oleh warganet yang gemas melihat kucing tersebut.

Di Istana menunggu RI 1 bersama @bobbykertanegara,” tulisnya (@anindyabakrie).

Selain itu, artis sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela juga terpantau berfoto dan mengunggah kebersamaannya dengan kucing tersebut. Kemudian dalam Instagram resmi Bobby Kertanegara banyak warganet gemas dengan kehadirannya di Istana.

Tidak sedikit warganet menyebutnya sebagai “Kucing Negara” serta “Tuan Muda Bobby” dan meminta namanya diubah menjadi Bobby Istananegara. Kehadiran Bobby di acara kenegaraan tersebut berhasil menghibur warganet dan membuat pencinta hewan gemas.

Kebersamaan Prabowo dan Bobby Kertanegara

Prabowo Jadi Presiden, Bobby si Kucing Dapat Kamar Baru di Istana
Kucing kesayangan Presiden Prabowo Subianto mendapatkan kamar baru di Istana Kepresidenan, Jakarta. (Foto: Instagram Bobby Kertanegara)

Melansir dari video unggahan di Instagram Bobby Kertenagara terdapat kebersamaan antara Prabowo dan kucingnya tersebut. Melalui video tersebut Prabowo menyempatkan bermain sejenak dengan Bobby di sela-sela kesibukannya sebagai Kepala Negara.

Prabowo juga terlihat mengelus-elus Bobby yang tetap santai berada di atas stroller dengan boneka kesayangannya. Bahkan Presiden ke-8 RI itu bergurau untuk mengajak kucingnya melihat kamar barunya.

“Bobby mau lihat kamar Bobby?,” kata Prabowo dalam video yang diunggah Minggu (20/10/2024).

Pertanyaan Prabowo terhadap kucingnya tersebut ternyata membuat gelak tawa sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Sementara reaksi Bobby tentunya terlihat tenang dan tetap santai di tempatnya.

Kisah Pertemuan Prabowo dan Bobby Kertanegara

Postingan Lucu Bobby Kertanegara Kucing Prabowo Subianto Usai Muncul Hasil Quick Count Pemilu
Postingan Lucu Bobby Kertanegara Kucing Prabowo Subianto Usai Muncul Hasil Quick Count Pemilu (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Sosok kucing kesayangan Prabowo Subianto, Bobby Kertanegara sudah menjadi sorotan publik sejak lama. Pasalnya Prabowo sering memperkenalkan kucingnya tersebut kepada media dan publik.

Diketahui pertemuan Prabowo dan kucing kesayangannya tersebut melalui peristiwa yang menarik. Sebab, kucing berwarna hitam putih itu tiba-tiba datang ke rumah Prabowo di Kertanegara dan tidak pernah ingin keluar dari rumahnya.

Sejak itu, Bobby menjadi penghuni tetap di Kertanegara dan sering kali menyambut Prabowo ketika datang. Bahkan Bobby kerap naik meja di tengah-tengah adanya tamu yang sedang diterima oleh Prabowo.

Kucing itu juga sering naik ke pangkuan Prabowo dan membuatnya memiliki ikatan tersendiri. Prabowo Subianto juga sering mencari Bobby ketika kucingnya tersebut tidak terlihat atau ada di sekitar rumahnya.

Dikenal Sebagai Cat Lovers

Intip Momen Prabowo Subianto Main dengan Kucing Kesayangan: Bobby Gemoy!
Intip Momen Prabowo Subianto Main dengan Kucing Kesayangan: Bobby Gemoy! (Tangkapan Layar Instagram/prabowo)

Presiden Prabowo Subianto telah lama dikenal sebagai seorang cat lovers atau pencinta kucing. Ia tidak hanya dikenal akrab dengan kucing kesayangannya yaitu Bobby Kertanegara tetapi juga memiliki kucing peliharaan lainnya yang setia menemaninya.

Diketahui Prabowo memiliki empat kucing lain di antaranya Mika, Miki, Miko, dan Bobby. Salah satu kucing yang paling populer tentunya adalah Bobby Kertanegara karena rajin hadir dan menemaninya ketika bekerja.

Selain itu, ketiga kucingnya yang lain yaitu Mika, Miki, dan Miko merupakan kucing baru yang melengkapi keluarga kucing di tempatnya. Kucing tersebut sempat diperkenalkan oleh Prabowo pada (7/9/2021) lalu.

Memperkenalkan keluarga kucing adopsi kami yang baru; Mika, Miki, dan Miko,” tulisnya @prabowo.

Kemudian Prabowo Subianto juga sering terlihat mengunggah kebersamaannya dengan kucing lain atau foto kucing yang menggemaskan di media sosial pribadinya. Sehingga tidak heran jika sosoknya sudah populer dikenal sebagai seorang cat lovers.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya