Saham Blue Bird Ngegas Usai Viral CEO Cosplay jadi Pengemudi

Kenaikan harga saham BIRD terjadi usai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono membagikan momen saat jadi pengemudi taksi yang dioperasikan perusahaan.

oleh Pipit Ika Ramadhani diperbarui 25 Mei 2023, 13:29 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2023, 13:29 WIB
Potret viral Bos Bluebird narik taksi
Potret viral Bos Bluebird narik taksi (Foto: Screenshot Twitter @socialiteghibah)

Liputan6.com, Jakarta Saham PT Blue Bird Tbk (BIRD) terpantau menghijau pada perdagangan hari ini, Kamis 25 Mei 2023. Hingga penutupan sesi I, saham BIRD naik 1,42 persen ke posisi 1.785. Saham BIRD dibuka pada posisi 1.760 dan bergerak pada rentang 1.755-1.785.

Melansir data RTI, frekuensi perdagangan saham BIRD tercatat sebanyak 485 kali. Volume saham yang ditransaksikan mencapai 688,4 ribu lembar senilai Rp 1,22 miliar.

Meski sempat terkoreksi pada Selasa dan Rabu (23-24 Mei), saham BIRD masih mencatatkan kenaikan 2 persen dalam sepekan. Dalam satu tahun terakhir, harga saham BIRD telah naik 39,45 persen.

Kenaikan harga saham BIRD terjadi usai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono membagikan momen saat jadi pengemudi taksi yang dioperasikan perusahaan.

Merujuk unggahan akun Instagram @sigitdjokosoetono pada Rabu, 24 Mei kemarin, Bos Blue Bird yang juga merupakan kakak ipar Nikita Willy itu mengaku telah mengangkut enam orang penumpang dan melewatkan 2 orang penumpang.

"Orientasi lapangan hari ini ah. Haus juga nih, siang-siang adem hari ini padahal. Udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rejeki," kata Sigit dalam akun Instagramnya, Rabu (26/5/2023).

Tak hanya itu, Sigit Djokosoetono juga sempat membagikan momen berburu penumpang di wilayah perkantoran Epicentrum dan juga Kota Kasablanka.

Ia pun tidak lupa membagikan momen kebersamaan dengan Srikandi Blue Bird bernama Santi yang juga seorang sopir taksi wanita.

Sigit juga menyambangi pangkalan di Mal Pacific Place Jakarta sekaligus bertemu dengan mitra sopir taksi yang sudah 22 tahun bekerja dengan Blue Bird. Ia bilang, harapan sopir taksi tersebut ingin bisa pergi umroh.

"Mari kita doakan sama sama semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya