Sahabat Akui Jessica Iskandar Terlihat Lebih Gemuk

Setelah kabar menikah dengan Ludwig Franz Willibald, muncul kabar baru kalau Jessica telihat lebih gemuk

oleh Julian Edward diperbarui 27 Feb 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2014, 13:40 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki pernikahan Jessica Iskandar dengan bule Jerman Ludwig Franz Willibald belum lagi terjawab, muncul kabar baru. Jessica dikabarkan telihat lebih gemuk. Hal itu juga diakui sahabat Jessica, Ajun Prawira di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).

Mengenai gemuknya Jessica, jangan berprasangka buruk dulu. Ajun mengatakan, Jessica lebih gemuk karena makan lima kali sehari. "Ya gemuk lah, makan lima kali sekali dia sering cerita. Lagi hobi makan kali, sering juga bawa makanan ke lokasi syuting. Bagi-bagi makanan," kata Ajun.

Dituturkan sang sahabat, menu makan Jessica amat bervariasi. Mulai dari cemilan hingga masakan bersantan seperti nasi Padang. "Ya dia cerita pagi nasi Padang, terus apa lagi. Jadinya chubby deh. Memang lagi doyan makan," lanjut Ajun.

Uniknya, kebiasaan makan Jessica itu baru terjadi belakangan ini saja. Namun, Ajun tak menyimpulkan apapun terkait perubahan makan Jessica. "Akhir-akhir ini saja, makannya lagi banyak," tutur Ajun.

Sebelumnya, Jessica juga dikabarkan telah meminta surat pengantar nikah di Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, pada 17 Desember 2013. Namun, hingga kini, belum diketahui kapan pernikahan itu digelar. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya